Kompas TV entertainment film

Dipastikan Banyak Kejutan, Petualangan Sherina 2 Siap Rilis Tahun 2021

Kompas.tv - 31 Oktober 2020, 16:14 WIB
dipastikan-banyak-kejutan-petualangan-sherina-2-siap-rilis-tahun-2021
Miles FIlm umumkan Petualangan Sherina 2 siap dirilis tahun 2021 (Sumber: Instagram @mirles)

KOMPAS.TV - Miles secara resmi mengumumkan film Petualangan Sherina 2 akan dirilis dan siap berpetualang di tahun 2021. Hal ini diungkapkan sebagai bentuk perayaan Miles Film yang ke-25 dan sebagai 'hadiah' untuk para penggemarnya.

"Hari ini secara resmi kita sampaikan kepada semuanya bahwa Petulangan Sherina 2 segera berpetualang di 2021," kata Mira Lesmana dalam konferensi pers virtual, Jumat (30/10/2020).

Mira Lesmana dan Riri Riza akan kembali berduet dalam penggarapan sekuel Petulangan Sherina ini.

Sherina Munaf dan Derby Romero dipastikan akan kembali memerankan karakter mereka, Sherina dan Sadam.

"Kita itu berpikir untuk bikin another project, terus aku bilang ke Sherina kalau mau bikin 'Petualangan Sherina Reborn' atau apa lah. Dia bilang, 'Kenapa harus reborn, kenapa enggak 'Petualangan Sherina' sekuel aja. Aku tanya emang dia mau main lagi, dia bilang mau," ungkap Mira.

Mira Lesmana dan Riri Riza belum bisa memberikan bocoran tentang cerita dan para pemain yang akan ikut serta dalam Petualangan Sherina 2.

Mira hanya bisa berjanji film tersebut akan menghadirkan suasana nostalgia bagi para penonton film pertamanya.

"Pasti akan full of surprises sih. There will be a fun villain. Ada penjahat yang seru banget. Ditunggu aja, akan ada banyak karakterr yang pelan-pelan akan kita perkenalkan," ucap Mira.

Sementara itu, Riri Riza yang merupakan sutradara 'Petualangan Sherina', menuturkan bahwa kini adalah waktu yang tepat untuk membuat sekuel dari film tersebut. Sedangkan bila dibuat 10 atau 5 tahun yang lalu, menurut Riri, keadaannya tentu akan berbeda.

Petualangan Sherina 2 sebenarnya dijadwalkan tayang di tahun ini. Namun karena adanya pandemi, proses produksi pun harus terhenti dan dimundurkan.

Sejauh ini Petualangan Sherina 2 baru akan memulai proses rekaman lagu-lagu yang sudah diciptakan oleh Sherina sendiri.

Seperti film pertamanya, konsep musikal dengan lagu-lagu dan koreografi masih akan dipertahankan di film keduanya nanti.

"Kita lagi tahap persiapan untuk recording, akan tetap musikal, ada koreografi, ada petualangannya juga. Mudah-mudahan kita bisa menayangkan jelang akhir tahun 2021, the last quarter," janji Mira Lesmana.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x