Kompas TV video cerita indonesia

Viral! Komunitas Moge Harley Davidson Keroyok Anggota TNI Bukittinggi

Kompas.tv - 31 Oktober 2020, 14:23 WIB
Penulis : Laura Elvina

BUKITTINGGI, KOMPAS.TV - Sebuah video yang memperlihatkan perkelahian antara anggota komunitas motor gede alias moge Harley Davidson dengan dua anggota TNI viral di media sosial.

Terlihat 2 anggota TNI dikeroyok oleh sejumlah anggota komunitas moge tersebut.

Menurut keterangan Polres Bukittinggi, peristiwa ini terjadi pada Jumat (30/10/2020) di Simpang Tarok, Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Dua orang Anggota TNI yang menjadi korban pengeroyokan gerombolan Komunitas Moge itu adalah Serda Mistari dan Serda Yusuf.

Dari keterangan Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Satake Bayu, kejadian tersebut bermula dari 21 orang rombongan moge Harley asal Bandung melintas di jalan Dr. Hamka, Bukit Tinggi. Di mana 11 di antaranya berada di barisan depan. Sementara 10 orang lainnya terpisah dari rombongan.

10 orang yang terpisah merasa dihalangi oleh 2 pengendara motor yang merupakan TNI Anggota Unit Intel Kodim 0304/Agam. Rombongan moge sempat menggeber motornya di hadapan anggota TNI hingga terjadi adu mulut dan pengeroyokan.

Akibat peristiwa ini, 2 anggota TNI yang dikeroyok mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit. Saat ini polisi menetapkan 2 tersangka dari anggota moge tersebut.

Baca Juga: Viral, Anggota TNI Dikeroyok Biker Klub Harley-Davidson



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.