Kompas TV regional berita daerah

Pemilik Usaha Kuliner Ditangkap Karena Penipuan

Kompas.tv - 31 Oktober 2020, 07:50 WIB
Penulis : Merlion Gusti

MATARAM, KOMPAS.TV - Pemilik Dapoer Mak Caca akhirnya ditangkap, dan ditetapkan sebagai tersangka, karena dugaan penipuan dengan modus investasi. 

Penipuan ini memakan korban ratusan orang, dengan kerugian mencapai belasan miliar rupiah.

Laras Cynthia, pemilik Dapoer Mak Caca, sebuah bisnis kuliner yang terpusat di Jalan Airlangga, Kota Mataram, hanya bisa pasrah, setelah ditangkap Tim Reskrim Polres Kota Mataram.

Laras atau Mak Caca, dilaporkan YD seorang karyawan bank swasta, yang tergiur membeli paket investasi dapoer Mak Caca.  

Salah satu paket investasi yang dicobanya adalah paket investasi 25 juta rupiah. Korban dijanjikan akan mendapatkan keuntungan 11 juta rupiah dalam 3 bulan.

Modus yang digunakan tersangka, dengan mengimingi korban uang pokok harian sebesar Rp 400.000, selama 90 hari, atau 2 juta rupiah dalam sepekan, sehingga dalam 90 hari atau 3 bulan korban akan memperoleh  dana bersih sebesar 36 juta rupiah.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.