Kompas TV regional berita daerah

Kapolsek Merauke Kota Disiplin 3M saat Bekerja dan di Rumah

Kompas.tv - 30 Oktober 2020, 22:33 WIB
Penulis : Christandi Dimas

MERAUKE, KOMPAS.TV - Seorang polisi wanita di Merauke, Papua, tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat dan anggota keluarganya untuk terus mematuhi protokol kesehatan. Harapannya, dengan patuh, pandemi corona di Indonesia cepat berlalu.

AKP Dian Novita Pieters, yang menjabat sebagai Kapolsek Merauke Kota, tidak pernah berhenti memastikan seluruh anggota kepolisian di Polsek Merauke Kota mematuhi dan menjalankan protokol 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, serta menjaga jarak.

Tidak hanya mengingatkan rekan kerja sesama polisi, AKP Dian juga selalu mengingatkan para tahanan serta pembesuk untuk mematuhi protokol kesehatan.

Angggota polisi menjadi salah satu profesi yang rentan tertular virus corona karena tak berhenti bertugas melayani masyarakat.

Namun, AKP Dian yakin dengan terus menerapkan 3M secara konsisten, akan menjadi benteng buat diri sendiri, keluarga, hingga masyarakat Merauke.

Karena menerapkan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak fisik, dan mencuci tangan dengan sabun merupakan upaya bersama mencegah penyebaran corona.

Pesan kebaikan ini seperti pesan ibu bagi anak-anaknya yang peduli dan melindungi orang-orang terkasih.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x