Kompas TV regional berita daerah

Kapolsek Merauke Kota Disiplin 3M saat Bekerja dan di Rumah

Jumat, 30 Oktober 2020 | 22:33 WIB

MERAUKE, KOMPAS.TV - Seorang polisi wanita di Merauke, Papua, tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat dan anggota keluarganya untuk terus mematuhi protokol kesehatan. Harapannya, dengan patuh, pandemi corona di Indonesia cepat berlalu.

AKP Dian Novita Pieters, yang menjabat sebagai Kapolsek Merauke Kota, tidak pernah berhenti memastikan seluruh anggota kepolisian di Polsek Merauke Kota mematuhi dan menjalankan protokol 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, serta menjaga jarak.

Tidak hanya mengingatkan rekan kerja sesama polisi, AKP Dian juga selalu mengingatkan para tahanan serta pembesuk untuk mematuhi protokol kesehatan.

Angggota polisi menjadi salah satu profesi yang rentan tertular virus corona karena tak berhenti bertugas melayani masyarakat.

Namun, AKP Dian yakin dengan terus menerapkan 3M secara konsisten, akan menjadi benteng buat diri sendiri, keluarga, hingga masyarakat Merauke.

Karena menerapkan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak fisik, dan mencuci tangan dengan sabun merupakan upaya bersama mencegah penyebaran corona.

Pesan kebaikan ini seperti pesan ibu bagi anak-anaknya yang peduli dan melindungi orang-orang terkasih.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Penulis : Christandi Dimas



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Apindo Jabar Keberatan Kenaikan UMK

Jumat, 27 November 2020 | 12:39 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
12:47
PRESIDEN AS DONALD TRUMP SEBUT VAKSIN COVID-19 DIDISTRIBUSIKAN PEKAN DEPAN   KASUS COVID-19 DI BANYUMAS NAIK, DINAS PARIWISATA SETEMPAT TUTUP LOKAWISATA BATURADEN   PEMKOT JAKARTA TIMUR MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI 9.426 TITIK UNTUK CEGAH COVID-19   LURAH MAKASAR ARIYANTORO TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, PELAYANAN KELURAHAN DIPINDAHKAN KE KECAMATAN   TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, LURAH MAKASAR, JAKARTA TIMUR, AROYANTORO JALANI ISOLASI   KEMLU: KASUS BARU COVID-19 WNI DI LUAR NEGERI BERTAMBAH DI AMERIKA SERIKAT, ITALIA, JEPANG, KORSEL, KUWAIT, & VATIKAN   HINGGA 27 NOVEMBER 2020, KEMLU MENCATAT 2.003 WNI DI LUAR NEGERI TERKONFIRMASI POSITIF KORONA   PLT DIRUT RSUD TARAKAN MENGATAKAN 121 TENAGA KESEHATAN TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19   KODIM 0501 JAKARTA PUSAT GELAR TES CEPAT COVID-19 DI KELURAHAN PETAMBURAN, TANAH ABANG, JAKPUS   KPK: EDHY PRABOWO BELI SEPEDA MEWAH SAAT DI LUAR NEGERI   KPU KOTA SURAKARTA TEMUKAN 2.780 SURAT SUARA RUSAK   JELANG PILKADA, SATGAS COVID-19 MINTA MASYARAKAT JAGA JARAK AMAN & LAKSANAKAN PROTOKOL KESEHATAN DI TPS   GUBERNUR BANTEN WAHIDIN HALIM MENCATAT 800 PERUSAHAAN BANGKRUT AKIBAT PANDEMI COVID-19   HARI INI, MENDAG AGUS SUPARMANTO LEPAS EKSPOR 15 TON IKAN TUNA DARI SISTEM RESI GUDANG DI BENOA BALI KE KOREA SELATAN