Kompas TV entertainment selebriti

Sabai Morscheck Lahirkan Anak Kedua Secara Normal, Ringgo Agus Akui Tegang

Kompas.tv - 30 Oktober 2020, 16:02 WIB
sabai-morscheck-lahirkan-anak-kedua-secara-normal-ringgo-agus-akui-tegang
Sabai Morschek lahirkan anak kedua (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sabai Morscheck melahirkan bayinya secara normal di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2020) pukul 07.37 WIB.

Proses persalinan lancar. Kondisi Sabai Morscheck dan bayinya sehat.

Pemain film Keluarga Cemara ini menceritakan kekhawatirannya selama detik-detik istrinya melahirkan.

"Dan setiap kmu ngeden aku pun knapa refleks ikutan ngeden yak... tos bojooo... kmu kerennnn!” tulis Ringgo Agus Rahman di Instagram-nya, Jumat (30/10/2020).

Dalam unggahannya, terlihat sang istri, Sabai Morscheck sedang mendekap buah hati mereka yang baru lahir. Bintang film Jomblo ini mengucapkan terima kasih pada semua orang, terutama dokter yang menangani kelahiran anaknya, dr. Nisa Fathoni, SpOG.

"Buat teman-teman terima kasih doanya.. sarannya.. dan semuanya... kami sangat berterima kasih... dan terima kasih @nisaobgyn dan team yg luar biasa menyenangkan nyiptain suasana yg santai jauh dari tegang," tulis Ringgo Agus.

Diketahui, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck menikah pada 2015. Mereka kini dikarunia dua anak, yakni Bjorka Dieter Morscheck dan adik laki-lakinya yang baru saja lahir hari ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.