Kompas TV video cerita indonesia

PDIP Jelaskan Maksud Megawati Soal Apasih Sumbangsihnya Milenial?

Kompas.tv - 30 Oktober 2020, 16:24 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menginginkan generasi muda menjadi penentu masa depan bangsa.

"Ibu Mega berpesan, bahwa pemuda penentu masa depan bangsa, harus dilihat kekinian, bagaimana para pemuda-pemudi Indonesia menggembleng diri dan kesemuanya digerakkan oleh semangat untuk membawa kemajuan bagi Indonesia Raya," kata Hasto lewat keterangan tertulis, seperti dilansir dari Kompas.com Jumat (30/10/2020). 

Selain itu, Hasto mengatakan bahwa Megawati menginginkan agar generasi muda semangat membawa kemajuan Indonesia.

Baca Juga: Megawati Minta Jokowi Jangan Manjakan Milenial: Apa Sumbangsihnya? 

"Dengan demikian, ketika Ibu Megawati Soekarnoputri menyampaikan agar generasi milenial tidak dimanjakan. Hal tersebut mengandung semangat dari sosok seorang ibu pejuang, yang terus memikirkan masa depan Indonesia," lanjut dia.

Hasto menembahkan, PDI-P juga memiliki semangat untuk menggembleng anak-anak muda menjadi kader bangsa yang tangguh.

Untuk itu, Hasto mengatakan PDI-P senantiasa mengajarkan pada setiap kader mudanya untuk menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, bangga dengan jati diri bangsa, serta memiliki visi terhadap arah masa depan.

Hal ini disampaikan Hasto untuk menjelaskan maksud dari pernyataan Megawati yang meminta kepada Presiden Jokowi agar milenial tak perlu dimanjakan dan mempertanyakan apa sumbangsih milenial untuk Negara dan bangsa saat peresmian kantor PDIP yang disiarkan secara virtual pada 28 Oktober 2020.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.