Kompas TV video cerita indonesia

Wisata Rumah Hobbit Ala Lord Of The Rings di Sulawesi Selatan

Kompas.tv - 30 Oktober 2020, 11:30 WIB
Penulis : Laura Elvina

GOWA, KOMPAS.TV - Sulawesi Selatan terkenal dengan Pantai Losarinya di Kota Makassar yang menjadi tempat wisata favorit.

Tapi, jika bosan dengan pantai, anda bisa datang ke objek wisata Rumah Hobbit Bolangi, yang ada di Desa Timbuseng, Kecamatan Pattalasang, Kabupaten Gowa.

Di tempat ini, wisatawan bisa merasakan suasana alam dengan latar Rumah Hobbit seperti yang ada di dalam film Lord of The Rings.

Wisatawan bisa berfoto dan juga menikmati pemandangan alamnya yang indah. Di masa pandemi ini, pemerintah menganjurkan untuk berwisata di destinasi berbasis alam dan terbuka.

Selain berfoto, pengunjung juga bisa menyaksikan pemandangan matahri terbenan saat sore hari

Untuk mencapai tempat ini, hanya memerlukan waktu tempuh sekitar satu jam dari Kota Makassar.

Pihak pengelola objek wisata Rumah Hobbit ini telah meyediakan berbagai kebutuhan agar pengunjung tetap menaati protokol kesehatan.

Saat berwisata, pengunjung diharapkan bisa menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Seperti mencuci tangan terlebih dahulu, menggunakan masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lain.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Covid-19 di Tempat Wisata, Pemprov Jabar Siapkan 26.700 Rapid Test 
 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.