Kompas TV nasional kompas pagi

Digugat Karena Deposito Nasabah Hangus, Ini Penjelasan BCA

Jumat, 30 Oktober 2020 | 08:40 WIB

SURABAYA, KOMPAS.TV - Kuasa hukum nasabah BCA yang depositonya hilang di bank, membantah kliennya telah menarik uang deposito, yang ditabungnya sejak 32 tahun silam. 

Tim kuasa hukum telah menyiapkan sejumlah bukti, terkait bantahannya itu.

Kasus hilangnya uang deposito milik nasabah BCA, Anna Suryanti, kini memasuki persidangan tahap ke-tujuh, di Pengadilan Negeri Surabaya.

Kuasa hukum nasabah membantah, kliennya telah mengambil uang deposito sebesar 5,4 miliar rupiah.

Terkait bantahannya itu, kuasa hukum nasabah telah menyiapkan sejumlah bukti, dan meminta BCA untuk menyertakan bukti pengambilan deposito, dalam persidangan berikutnya.

Sebelumnya, Bank Central Asia atau BCA memastikan tidak ada dana deposito nasabah yang hangus. 

BCA menyebut dana deposito nasabah senilai 5,4 miliar rupiah tidak bisa diambil karena sudah pernah dicairkan sebelumnya.

Bukti pencairan akan disampaikan pada sidang agenda pembuktian di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV
 

 

Penulis : Merlion Gusti


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:26
WAPRES MA'RUF AMIN HARAP ATURAN VAKSINASI COVID-19 MANDIRI KELUAR MINGGU DEPAN   WAPRES MA'RUF AMIN NILAI KELOMPOK ANTIVAKSIN COVID-19 SUDAH BERKURANG   KEMENPAREKRAF TUNJUK SELEBRITAS LADY MARSELLA JADI DUTA SATGAS TOILET UNTUK BENAHI TOILET DI KAWASAN PARIWISATA   PEMPROV DKI MULAI REALISASIKAN PEMBUATAN PEMBATAS JALUR SEPEDA PERMANEN DI SEPANJANG JALAN SUDIRMAN-THAMRIN   SEMPAT DIHENTIKAN, VAKSINASI COVID-19 PEDAGANG DI PASAR TANAH ABANG KEMBALI DILANJUTKAN HARI INI   MENKO MARVES LUHUT MINTA PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DI MALUKU DIPERCEPAT UNTUK DUKUNG LUMBUNG IKAN NASIONAL   KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DORONG PEMDA KEMBANGKAN TALENTA DIGITAL   MENTERI PUPR: PENANGANAN BANJIR HARUS DIKERJAKAN SECARA SISTEMIK DARI HULU SAMPAI KE HILIR   BUPATI BATANG IZINKAN SEKOLAH DI ZONA HIJAU GELAR KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR (KBM) TATAP MUKA AWAL MARET 2021   PEMKAB TEMANGGUNG SASAR VAKSINASI TAHAP DUA UNTUK GURU HINGGA SOPIR ANGKUTAN UMUM   KEMENDIKBUD: VAKSINASI COVID-19 GURU DAN DOSEN DEMI WUJUDKAN SEKOLAH TATAP MUKA JULI 2021   SATGAS PENANGGULANGAN BENCANA KARHUTLA DI ROKAN HULU, RIAU, PATROLI GUNAKAN HELIKOPTER   INSTITUT PERTANIAN BOGOR SIAP BANTU PELAKSANAAN UJI PRAKLINIS VAKSIN COVID-19 MERAH PUTIH   ANALISIS MENDALAM SEPUTAR PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL. SIMAK SELENGKAPNYA: KLIK.KOMPAS.ID