Kompas TV olahraga kompas sport

Borobudur Marathon 2020, Pelari Akan di Karantina Selama 4 Hari Sebelum Bertanding

Jumat, 30 Oktober 2020 | 07:30 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Gunakan sistem gelembung, para pelari elit di ajang lari Borobudur Marathon 2020 akan lalui masa karantina selama empat hari.
 
dalam kesempatan siaran langsung instagram kamis malam, Race Director Borobudur Marathon 2020, Andreas Kansil menjelaskan Borobudur Marathon akan menggunakan sistem gelembung. 

Para pelari elit yang berjumlah 30 peserta akan dikarantina selama empat hari setelah melalui serangkaian tes kesehatan termasuk tes usap. 

Di lokasi karantina, kebutuhan peserta juga dijamin. Tidak hanya kebutuhan latihan dan makanan, tim dokter juga turut memantau kesehatan pelari.

Dalam kesempatan ini, andreas juga mengimbau agar penggemar lari tidak datang langsung ke lokasi lomba. 

Selain area akan diisolir, penonton juga dapat menyaksikan siaran langsung lomba di Kompas TV dengan sudut pengambilan gambar yang akan lebih bervariasi.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV
 


 

Penulis : Merlion Gusti



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:06
PEMKOT MALANG AKAN REVITALISASI TIGA PASAR RAKYAT PADA 2021    DINKES KABUPATEN KLATEN, JAWA TENGAH: 40 PETUGAS PENYELENGGARA PILKADA KLATEN TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19   KEMENPERIN MINTA SDM INDUSTRI ADAPTIF DI TENGAH DISRUPSI TEKNOLOGI    KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN SEBUT UU CIPTA KERJA PERMUDAH USAHA PENGOLAHAN IKAN   KEMENPERIN SIAPKAN STRATEGI BANGUN SDM INDUSTRI YANG KOMPETEN UNTUK TINGKATKAN DAYA SAING   KEMENDIKBUD: PENDIDIKAN ANAK USIA DINI UNTUK KESIAPAN KEHIDUPAN ANAK YANG LEBIH BAIK   SATGAS COVID-19 TAK IZINKAN JAZZ GUNUNG DIGELAR MESKI BROMO ZONA HIJAU   SATGAS COVID-19 DENPASAR LIBATKAN TNI-POLRI CEGAH KERUMUNAN DI PILKADA   JELANG LIBUR PANJANG AKHIR TAHUN, SATGAS COVID-19 MINTA MASYARAKAT TETAP WASPADA   JUBIR SATGAS COVID-19 WIKU ADISASMITO PASTIKAN PERSIAPAN VAKSIN UNTUK PENANGANAN COVID-19 BERJALAN BAIK   MENDESA PDTT: DANA DESA BOLEH DIGUNAKAN APA SAJA SELAMA TIDAK BERTENTANGAN DENGAN UU YANG BERLAKU   KPAI SEBUT IBU YANG AJAK ANAK MENGEMIS HINGGA MENINGGAL DI BEKASI BERPOTENSI DIPIDANA   GUBERNUR DKI COPOT WALI KOTA JAKPUS DAN KADIS LINGKUNGAN HIDUP TERKAIT KERUMUNAN ACARA RIZIEQ SHIHAB   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN TARGETKAN STADION PERSIJA RAMPUNG PADA 2021