Kompas TV olahraga kompas sport

Borobudur Marathon 2020, Pelari Akan di Karantina Selama 4 Hari Sebelum Bertanding

Jumat, 30 Oktober 2020 | 07:30 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Gunakan sistem gelembung, para pelari elit di ajang lari Borobudur Marathon 2020 akan lalui masa karantina selama empat hari.
 
dalam kesempatan siaran langsung instagram kamis malam, Race Director Borobudur Marathon 2020, Andreas Kansil menjelaskan Borobudur Marathon akan menggunakan sistem gelembung. 

Para pelari elit yang berjumlah 30 peserta akan dikarantina selama empat hari setelah melalui serangkaian tes kesehatan termasuk tes usap. 

Di lokasi karantina, kebutuhan peserta juga dijamin. Tidak hanya kebutuhan latihan dan makanan, tim dokter juga turut memantau kesehatan pelari.

Dalam kesempatan ini, andreas juga mengimbau agar penggemar lari tidak datang langsung ke lokasi lomba. 

Selain area akan diisolir, penonton juga dapat menyaksikan siaran langsung lomba di Kompas TV dengan sudut pengambilan gambar yang akan lebih bervariasi.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV
 


 

Penulis : Merlion Gusti





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:43
GELANDANG TIMNAS SKOTLANDIA BILLY GILMOUR POSITIF TERINFEKSI COVID-19 JELANG MELAWAN KROASIA DI EURO 2020   WHO SEBUT VARIAN DELTA DARI COVID-19 AKAN MENJADI JENIS YANG DOMINAN SECARA GLOBAL   PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA NUKLIR (PLTN) MILIK IRAN DI BUSHEHR DITUTUP SEMENTARA SETELAH MENGALAMI MASALAH TEKNIS   WAKIL BUPATI KENDAL, JAWA TENGAH, WINDU SUKO BASUKI, POSITIF TERINFEKSI COVID-19   PENGETATAN PPKM, SELURUH OBYEK WISATA DI PURBALINGGA, JATENG, DITUTUP TOTAL SELAMA SEPEKAN   POLRI-TNI TERJUNKAN 600 PERSONEL BANTU PENANGANAN COVID-19 DI KUDUS, JAWA TENGAH   PEMKOT MAGELANG SEWA HOTEL UNTUK MENAMBAH TEMPAT ISOLASI/KARANTINA PASIEN COVID-19 TANPA GEJALA   SEBANYAK 106 ASN DI SALATIGA POSITIF TERINFEKSI COVID-19   PPDB SMA DI JAWA TENGAH DIBUKA HINGGA 24 JUNI 2021   SEBANYAK 18 ORANG MENGGUGAT JULIARI BATUBARA MENUNTUT GANTI RUGI PEMBERIAN BANSOS SEBESAR RP 16,2 JUTA   POLISI AKAN SEKAT SEJUMLAH JALAN LAIN YANG MENJADI TEMPAT WARGA BERKERUMUN DI JAKARTA   KABARESKRIM POLRI IRJEN AGUS ANDRIANTO: PASPOR ADELIN LIS DENGAN NAMA HENDRO LEONARDI TERBIT PADA 2017   KOMISI V DPR MINTA KEMENHUB PERKETAT REGULASI TRANSPORTASI GUNA CEGAH PENULARAN COVID-19   KEGIATAN DI TEMPAT IBADAH DITIADAKAN SELAMA MASA PENGUATAN PPKM MIKRO 22 JUNI SAMPAI 5 JULI 2021