Kompas TV regional berita daerah

Permukiman di Kawasan Prostitusi Terbakar di Kota Parepare

Jumat, 30 Oktober 2020 | 08:00 WIB

PAREPARE, KOMPAS.TV - Permukiman yang berada di kawasan prostitusi Kota Parepare, Sulawesi Selatan, terbakar.

Api diduga berasal dari rumah yang ditinggalkan pemiliknya.

Dalam setengah jam, sedikitinya tiga rumah di Jalan Reformasi, Kota Parepare, hangus terbakar. 

Kebakaran terjadi kamis pagi sekitar pukul lima waktu setempat.

Lokasi kebakaran merupakan kawasan padat penduduk. Petugas pemadam pemadam kebakaran berhasil mencegah api agar tidak menjalar ke rumah lain.

Korban kebakaran diungsikan ke rumah warga lainya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. 

Kerugian diperkirakan lebih dari 100 juta rupiah. Penyebab pasti kebakaran dalam penyelidikan polisi.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV
 

Penulis : Merlion Gusti



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Stadion Atletik Jakabaring Direnovasi

Sabtu, 28 November 2020 | 18:25 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
18:40
PEMKOT MALANG AKAN REVITALISASI TIGA PASAR RAKYAT PADA 2021    DINKES KABUPATEN KLATEN, JAWA TENGAH: 40 PETUGAS PENYELENGGARA PILKADA KLATEN TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19   KEMENPERIN MINTA SDM INDUSTRI ADAPTIF DI TENGAH DISRUPSI TEKNOLOGI    KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN SEBUT UU CIPTA KERJA PERMUDAH USAHA PENGOLAHAN IKAN   KEMENPERIN SIAPKAN STRATEGI BANGUN SDM INDUSTRI YANG KOMPETEN UNTUK TINGKATKAN DAYA SAING   KEMENDIKBUD: PENDIDIKAN ANAK USIA DINI UNTUK KESIAPAN KEHIDUPAN ANAK YANG LEBIH BAIK   SATGAS COVID-19 TAK IZINKAN JAZZ GUNUNG DIGELAR MESKI BROMO ZONA HIJAU   SATGAS COVID-19 DENPASAR LIBATKAN TNI-POLRI CEGAH KERUMUNAN DI PILKADA   JELANG LIBUR PANJANG AKHIR TAHUN, SATGAS COVID-19 MINTA MASYARAKAT TETAP WASPADA   JUBIR SATGAS COVID-19 WIKU ADISASMITO PASTIKAN PERSIAPAN VAKSIN UNTUK PENANGANAN COVID-19 BERJALAN BAIK   MENDESA PDTT: DANA DESA BOLEH DIGUNAKAN APA SAJA SELAMA TIDAK BERTENTANGAN DENGAN UU YANG BERLAKU   KPAI SEBUT IBU YANG AJAK ANAK MENGEMIS HINGGA MENINGGAL DI BEKASI BERPOTENSI DIPIDANA   GUBERNUR DKI COPOT WALI KOTA JAKPUS DAN KADIS LINGKUNGAN HIDUP TERKAIT KERUMUNAN ACARA RIZIEQ SHIHAB   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN TARGETKAN STADION PERSIJA RAMPUNG PADA 2021