Kompas TV entertainment selebriti

Hakim Kabulkan Penundaan Kasus Meghan Markle vs Koran Inggris

Jumat, 30 Oktober 2020 | 01:51 WIB
hakim-kabulkan-penundaan-kasus-meghan-markle-vs-koran-inggris
Meghan Markle, istri Pangeran Harry. (Sumber: AP Photo)

LONDON, KOMPAS.TV – Hakim Inggris Mark Warby mengabulkan permohonan Meghan Markle untuk menunda sidang tuntutannya terhadap surat kabar Inggris yang telah mempublikasikan surat pribadi dan rahasia yang ditujukan bagi ayahnya.

Penundaan ini akan berlangsung selama sekitar 9 bulan, dimulai dari sidang yang dijadwalkan akan berlangsung pada 11 Januari tahun depan hingga musim gugur 2021. Tanggal pasti akan ditentukan kemudian. Hakim Warby juga memutuskan untuk merahasiakan alasan permohonan penundaan sidang. Keputusan ini menyusul sidang awal pemeriksaan yang digelar tertutup, Kamis (29/10) seperti dikutip dari Associated Press

Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Rayakan Natal Tahun Ini di Inggris

Meghan Markle (39) yang kini menyandang gelar Duchess of Sussex menuntut surat kabar Inggris atas 5 artikel yang terbit pada 5 Februari 2019 di Mail on Sunday dan situs web MailOnline yang telah mempublikasikan bagian surat pribadinya yang ditujukan bagi Thomas Markle sang ayah, menyusul pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Surat kabar Inggris bersangkutan kemudian mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi di London.

Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Berkampanye Anti-Rasisme

Meghan Markle, seorang aktris Amerika Serikat (AS) dan bintang drama hukum televisi Suits, menikah dengan Pangeran Harry, cucu Ratu Elizabeth II di Kastil Windsor pada Mei 2018. Putra mereka, Archie, lahir di tahun 2019.

Penulis : Vyara Lestari

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
01:23
BALAI KONSERVASI BOROBUDUR TUTUP 56 STUPA MENGGUNAKAN TERPAL UNTUK ANTISIPASI DAMPAK HUJAN ABU VULKANIK   BELUM BUKA LOWONGAN, PT TRANSJAKARTA: HATI-HATI PENIPUAN   WAGUB DKI MINTA PRESIDEN JOKOWI BUAT KEBIJAKAN UNTUK TEKAN ANGKA PENULARAN COVID-19 SAAT LIBUR AKHIR TAHUN   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY CEK RSUD JAYAPURA YANG AKAN MENJADI RUMAH SAKIT RUJUKAN PON 2021   MENTERI BASUKI HADIMULJONO GANDENG KPK DALAM MENGELOLA ANGGARAN INFRASTRUKTUR SEBESAR RP 150 TRILIUN   KASUS KORONA DI DKI TINGGI, SATGAS COVID-19 MINTA GUBERNUR ANIES BASWEDAN TINDAK PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN   KPK AJUKAN 600 IZIN PENYADAPAN UNTUK PANTAU PILKADA HINGGA ANGGARAN COVID-19   JELANG PENCOBLOSAN PILKADA, MENDAGRI MINTA DINAS DUKCAPIL TIDAK PERSULIT WARGA YANG INGIN MEMBUAT KTP ELEKTRONIK   GUBERNUR SRI SULTAN HAMENGKUBUWONO PERSILAKAN KPK USUT DUGAAN KORUPSI PEMBANGUNAN STADION MANDALA KRIDA    SATGAS PENANGANAN COVID-19: LIBUR PANJANG AKHIR TAHUN BERPOTENSI NAIKKAN PENULARAN KORONA   CEGAH PENYEBARAN COVID-19, GUBERNUR GANJAR PRANOWO USULKAN LIBUR AKHIR TAHUN DITIADAKAN   IRJEN NAPOLEON BONAPARTE SEBUT TOMMY SUMARDI SEMPAT TELEPON WAKIL KETUA DPR AZIS SYAMSUDDIN DI HADAPANNYA   IRJEN NAPOLEON BONAPARTE SEBUT TOMMY SUMARDI MENGAKU TEMUI DIRINYA ATAS RESTU DARI KABARESKRIM POLRI   IRJEN NAPOLEON BONAPARTE BERTEMU TOMMY SUMARDI BERSAMA BRIGJEN PRASETIJO UTOMO DI RUANG KERJANYA