Kompas TV regional berita daerah

Belasan Hari 3 Bocah Hilang Misterius di Langkat Sumatera Utara

Kamis, 29 Oktober 2020 | 23:54 WIB

Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Belasan hari sudah, tiga orang bocah di Langkat, Sumatera Utara, hilang secara misterius. Ketiganya terakhir kali terlihat sedang bermain di sekitar proyek pembuatan selokan, tidak jauh dari rumah mereka.

Tiga orang bocah berusia 7 tahun, warga Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Langkat, Sumatera Utara, tidak diketahui keberadaannya sejak 18 Oktober 2020 lalu.

Ketiga bocah terakhir kali terlihat oleh warga pada siang hari saat bermain di sekitar proyek pembuatan selokan, tidak jauh dari rumah mereka. Hilangnya ketiga bocah, disadari keluarga pada sore harinya.

Belasan hari sudah polisi mencari di sekitar proyek selokan dan perkebunan kelapa sawit di desa tersebut. Namun, ketiga bocah belum juga ditemukan. Sejumlah saksi juga sudah diperiksa.

Baca Juga: Menlu AS Mike Pompeo Datang ke Indonesia Bahas Hubungan Bilateral

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


VOD

Harga BBM Subsidi Naik, Warga Semakin Berhemat

Minggu, 25 September 2022 | 00:40 WIB
Close Ads x