Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: Menlu AS ke Indonesia, Libur Panjang Tol Padat, Tawuran di Cipinang

Kompas.tv - 29 Oktober 2020, 21:08 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri luar negeri Amerika Serikat Mike Pompeo mengunjungi Indonesia pagi hari ini. Dalam kunjungannya, Indonesia dan Amerika akan perkuat kerjasama di bidang kesehatan, ekonomi, pendidikan maupun militer. Ini merupakan kunjungan kedua Menteri Luar Negeri Amerika Serikat yang sebelumnya di lakukan pada tahun 2018. Dalam cuitannya, Mike Pompeo juga akan berencana berbicara kepada Nahdlatul Ulama terkait nilai-nilai yang mendukung perdamaian dan kemakmuran global.

Arus lalu lintas tol Jakarta Cikampek menuju Jawa Tengah dan Bandung terpantau padat oleh kendaraan warga yang melakukan perjalanan mudik atau wisata ke sejumlah daerah. Kepadatan kendaraan terpantau hingga 10 km. Kepadatan kendaraan di jalan tol Jakarta Cikampek terjadi akibat terus meningkatnya jumlah kendaraan warga yang akan mengisi libur panjang akhir pekan dan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. Kendaraan dari Jakarta tersendat di kilometer 47 dan tersendat lagi di km 57 karena aktivitas keluar masuk rest area.

Aksi tawuran terjadi di kawasan pemukiman Cipinang Besar Utara, Jatinegara. Saksi mengatakan aksi ini sudah terjadi selama empat hari berturut – turut. Dalam tawuran kali ini satu orang warga mengalami luka akibat senjata tajam. Dari rekaman cctv dan video amatir, penyerangan dilakukan menggunakan senjata tajam dan lemparan batu. Peristiwa ini dalam penyelidikan Polres Jakarta Timur. Belum diketahui motif dan asal kelompok pemuda yang menyerang pemukiman warga Cipinang Besar Utara tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x