Kompas TV nasional berita kompas tv

Polisi Ungkap Perburuan Pelaku Begal Pesepeda Masih Terkendala CCTV, Ini Penjelasannya

Kamis, 29 Oktober 2020 | 20:10 WIB

KOMPAS.TV - Pembegalan terhadap pesepeda kembali terjadi di Jakarta.

Seorang pesepeda mengalami luka-luka setelah terjatuh saat pelaku yang menggunakan sepeda motor berupaya merampas telepon genggam miliknya.

Pelaku biasanya mengincar telpon genggam, barang elektronik, hingga tas kecil yang selalu dibawa maupun melekat pada sepeda.

Aksi pembegalan terhadap pesepeda di Jakarta kian sering terjadi. Kali ini dialami seorang pesepeda yang diduga salah satu anggota TNI Angkatan Laut berpangkat Kolonel, di Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, senin pagi tadi.

Korban yang saat itu berusaha mempertahankan tasnya, jatuh ke jalan aspal hingga mengalami luka di bagian kepala. Sejumlah warga dan polisi berusaha menolong pria tersebut.

Pria yang diduga seorang perwira TNI Angkatan Laut itu menjadi korban pembegalan 2 pria yang menggunakan sepeda motor. Menurut polisi, saat itu korban tengah mengayuh sepeda dari arah Harmoni menuju Bunderan Patung Kuda, tiba - tiba dipepet pelaku dan langsung merampas tas korban yang terikat di belakang sepeda.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. Sementara polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penjambretan yang diduga berjumlah dua orang.

Salah satu korban pebegalan saat bersepeda adalah selebriti Anjasmara. Peristiwanya terjadi pada Senin pagi, 19 Oktober lalu. Saat itu Anjasmara tengah bersepeda di Jalan Sudirman, tepatnya di depan Universitas Atmajaya. Akibat dibegal, Anjasmara terjatuh saat mempertahankan tasnya.

Penulis : Anjani Nur Permatasari



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
01:42
BALAI KONSERVASI BOROBUDUR TUTUP 56 STUPA MENGGUNAKAN TERPAL UNTUK ANTISIPASI DAMPAK HUJAN ABU VULKANIK   BELUM BUKA LOWONGAN, PT TRANSJAKARTA: HATI-HATI PENIPUAN   WAGUB DKI MINTA PRESIDEN JOKOWI BUAT KEBIJAKAN UNTUK TEKAN ANGKA PENULARAN COVID-19 SAAT LIBUR AKHIR TAHUN   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY CEK RSUD JAYAPURA YANG AKAN MENJADI RUMAH SAKIT RUJUKAN PON 2021   MENTERI BASUKI HADIMULJONO GANDENG KPK DALAM MENGELOLA ANGGARAN INFRASTRUKTUR SEBESAR RP 150 TRILIUN   KASUS KORONA DI DKI TINGGI, SATGAS COVID-19 MINTA GUBERNUR ANIES BASWEDAN TINDAK PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN   KPK AJUKAN 600 IZIN PENYADAPAN UNTUK PANTAU PILKADA HINGGA ANGGARAN COVID-19   JELANG PENCOBLOSAN PILKADA, MENDAGRI MINTA DINAS DUKCAPIL TIDAK PERSULIT WARGA YANG INGIN MEMBUAT KTP ELEKTRONIK   GUBERNUR SRI SULTAN HAMENGKUBUWONO PERSILAKAN KPK USUT DUGAAN KORUPSI PEMBANGUNAN STADION MANDALA KRIDA    SATGAS PENANGANAN COVID-19: LIBUR PANJANG AKHIR TAHUN BERPOTENSI NAIKKAN PENULARAN KORONA   CEGAH PENYEBARAN COVID-19, GUBERNUR GANJAR PRANOWO USULKAN LIBUR AKHIR TAHUN DITIADAKAN   IRJEN NAPOLEON BONAPARTE SEBUT TOMMY SUMARDI SEMPAT TELEPON WAKIL KETUA DPR AZIS SYAMSUDDIN DI HADAPANNYA   IRJEN NAPOLEON BONAPARTE SEBUT TOMMY SUMARDI MENGAKU TEMUI DIRINYA ATAS RESTU DARI KABARESKRIM POLRI   IRJEN NAPOLEON BONAPARTE BERTEMU TOMMY SUMARDI BERSAMA BRIGJEN PRASETIJO UTOMO DI RUANG KERJANYA