Kompas TV video cerita indonesia

Menhub Budi Karya Sumadi Cek Protokol Kesehatan di Stasiun Senen

Kompas.tv - 29 Oktober 2020, 15:15 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengecek kesiapan dan protokol kesehatan yang ada di Stasiun Senen, Jakarta (29/10/2020).

"Dalam rangka untuk memastikan bahwa libur ini berlangsung dengan baik. Apa dengan baik itu, ada dua, satu masalah keselamatan, yang kedua adalah protokol kesehatan. Makanya tadi saya wanti-wanti dengan Kabag Ops untuk penjagaan yang lebih baik atau jarak. Pada saat naik kereta api itu harus dikawal dengan baik," kata Menhub Budi Karya di Stasiun Senen.

Menhub sempat melepas keberangkatan kereta tujuan akhir Stasiun Gubeng, Surabaya. Ia juga mengatakan bahwa protokol kesehatan yang diberlakukan sudah cukup baik. Ia pun meminta kepada PT KAI untuk terus berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan.

Terkait libur panjang di minggu ini, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta kepada para pemudik untuk tidak kembali ke Jakarta pada 1 November 2020.

"Pada saat nanti pulang, seyogyanya jangan tanggal 1 (November), itu penuh sekali. Saya harapkan pulang lebih awal," kata Menhub Budi Karya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x