Kompas TV regional berita daerah

KPU Soppeng Gelar Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Kerjasama Kompas TV

Kompas.tv - 29 Oktober 2020, 14:52 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

SOPPENG, KOMPAS.TV - KPU Soppeng menjadwalkan pelaksanaan debat kandidat  pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng  pada tanggal 31 Oktober mendatang

Kegiatan yang rencananya dilaksanakan di Triple 8 The Riverside Resort Jalan Lompo Watansoppeng tersebut disiarkan secara live Streaming youtube Kompas TV serta Abrar televisi kabel

Debat publik pemaparan visi misi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng hanya diikiti satu calon, yakni Calon Bupati HA Kaswadi Razak dan Wakilnya Ir Lutfi Halide (AKAR-LHD)

Pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten soppeng tahun 2020, menetapkan  pasangan andi kaswadi razak – luthfi halide, yang akan berhadapan dengan kolom kosong.

Setelah penentuan tatak letak surat suara, proses pilkada selanjutnya memasuki masa kampanye yang dimulai 26 september hingga tanggal 5 desember 2020.

Untuk penyampaian visi misi paslon, kpu kabupaten soppeng akan menggelar dua kali debat. Agenda debat pertama akan dilaksanakan pada tanggal 31 oktober, yang akan di siarkan oleh kompas tv secara live streamen. Dan debat kedua digelar pada 14 november 2020.

Rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan dan penetapan daftar pemilih tetap pemilihan bupati dan wakil bupati soppeng tahun 2020, dpt sebanyak 175.415 pemilih. Daftar pemilih tetap terse di 517 tps. 70 desa, keluarahan. Dan 8 kecamatan.

 

#KPUSOPPENG
#PILKADA2020
#DEBATKANDIDAT



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x