Kompas TV regional berita daerah

Pelantikan Ketua DPRD Bangli

Kompas.tv - 29 Oktober 2020, 11:38 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Bangli , KOMPASTV - I Ketut Suastika dilantik menjadi ketua DPRD bangli , menggantikan I Wayan Diar yang telah mengundurkan diri karena mencalonkan diri menjadi calon wakil bupati bangli . pelantikan dilaksanakan senin lalu di gedung DPRD bangli, yang diawali dengan upacara mejaya-jaya.

Seperti inilah saat pelantikan ketua dan pergantian antar waktu  dewan perwakilan rakyat kabupaten bangli , bali  , yang dilaksanakan senin siang .

Upacara pelantikan diawali dengan upacara mejaya-jaya sesusai agama hindu di padmasana kantor DPRD bangli , selanjutnya dilakukan acara sidang dan pengambilan sumpah janji .

I Ketut Suastika dilantik menjadi ketua DPRD kabupaten bangli , menggantikan I Wayan Diar yang telah mengundurkan diri lantaran mencalonkan diri menjadi wakil bupati bangli , sementara Ni Wayan Srianing juga dilantik menjadi anggota DPRD kabupaten bangli dari partai PDI perjuangan

Setelah pelantikan pihaknya akan segera menjalankan tugas pokok sebagai ketua DPRD dengan selalu berkordinasi dengan pemerintah daerah/ untuk selalu menyerap aspirasi rakyat.

#dprd #bangli #pelantikan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x