Kompas TV nasional kesehatan

Sehat di Tengah Pandemi: Sakit karena Pernah Jatuh dan Cedera

Kamis, 29 Oktober 2020 | 11:18 WIB

KOMPAS.TV - Pernah jatuh dan ada cedera? Harus tetap diperhatikan dalam jangka waktu lama.

Sapa Indonesia Pagi kembali menghadirkan segmen sehat di tengah pandemi, tempat anda bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis, saat anda ragu untuk ke rumah sakit, karena pandemi.

Pertanyaan bisa anda kirimkan melalui instagram kami di @sapaindonesia_kompastv. Nanti di segmen berikutnya kita juga akan membuka live interaktif silahkan melalui telepon 021-5366-0500.

Pagi ini kita sudah bersama Dokter Sekaligus Wakil Ketua Umum PB IDI, Muhammad Adib Khumaidi, Dokter Spesialis Ortopedi dan Traumatologi.

Pertanyaan interaktif dari line telepon:

Ibu Santi dari Jakarta: saya pernah jatuh 4 meter dan usia saya sekarang 71 tahun. Yang saya rasa nih pinggang sebelah kanan masih tidak enak. Kalau malam saya tidur rasanya perutnya gak enak, tulang tunggir juga tidak enak. Apakah bisa lumpuh? Apa yang harus saya perbuat?

Bapak Hadi dari Jakarta: Saya melaksanakan operasi 2 kali dipasang pen 1 sampai 5, karena pengapuran. Terus sudah hamper 2 tahun, operasinya sukses sih tapi belakangan ini saya merasa sakit di kiri-kanan. Kenapa bisa sakit? Apakah pen ini akan diangkat atau dibiarkan saja?

Penulis : Aleksandra Nugroho



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:04
PEMKOT MALANG AKAN REVITALISASI TIGA PASAR RAKYAT PADA 2021    DINKES KABUPATEN KLATEN, JAWA TENGAH: 40 PETUGAS PENYELENGGARA PILKADA KLATEN TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19   KEMENPERIN MINTA SDM INDUSTRI ADAPTIF DI TENGAH DISRUPSI TEKNOLOGI    KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN SEBUT UU CIPTA KERJA PERMUDAH USAHA PENGOLAHAN IKAN   KEMENPERIN SIAPKAN STRATEGI BANGUN SDM INDUSTRI YANG KOMPETEN UNTUK TINGKATKAN DAYA SAING   KEMENDIKBUD: PENDIDIKAN ANAK USIA DINI UNTUK KESIAPAN KEHIDUPAN ANAK YANG LEBIH BAIK   SATGAS COVID-19 TAK IZINKAN JAZZ GUNUNG DIGELAR MESKI BROMO ZONA HIJAU   SATGAS COVID-19 DENPASAR LIBATKAN TNI-POLRI CEGAH KERUMUNAN DI PILKADA   JELANG LIBUR PANJANG AKHIR TAHUN, SATGAS COVID-19 MINTA MASYARAKAT TETAP WASPADA   JUBIR SATGAS COVID-19 WIKU ADISASMITO PASTIKAN PERSIAPAN VAKSIN UNTUK PENANGANAN COVID-19 BERJALAN BAIK   MENDESA PDTT: DANA DESA BOLEH DIGUNAKAN APA SAJA SELAMA TIDAK BERTENTANGAN DENGAN UU YANG BERLAKU   KPAI SEBUT IBU YANG AJAK ANAK MENGEMIS HINGGA MENINGGAL DI BEKASI BERPOTENSI DIPIDANA   GUBERNUR DKI COPOT WALI KOTA JAKPUS DAN KADIS LINGKUNGAN HIDUP TERKAIT KERUMUNAN ACARA RIZIEQ SHIHAB   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN TARGETKAN STADION PERSIJA RAMPUNG PADA 2021