Kompas TV entertainment selebriti

Vicky Prasetyo Izin ke Deddy Corbuzier Mau Nikahi Kalina Ocktaranny

Kamis, 29 Oktober 2020 | 11:14 WIB
vicky-prasetyo-izin-ke-deddy-corbuzier-mau-nikahi-kalina-ocktaranny
Vicky Prasetyo (Sumber: Youtube)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Vicky Prasetyo mengaku memiliki perasaan pada mantan istri Deddy CorbuzierKalina Ocktaranny. Meski begitu, Vicky justru mengaku belum pernah bertemu dengan sosok Kalina Ocktaranny ini.

Hal ini diakuinya dalam video unggahan kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Rabu (28/10/2020).

Dalam video tersebut tampak Vicky Prasetyo dan Deddy Corbuzier sedang mengobrol dalam podcast milik sang mentalis. Secara terbuka, Vicky menegaskan dirinya tertarik dan menyukai Kalina pada Deddy.

"Gue nggak tahu kenapa, maaf ya bro, gue ada perasaan jujur ya, suka sama mantan lo," ujar Vicky Prasetyo pada Deddy Corbuzier.

"Gue mau melindungi Azka, caranya ya dengan mendekati ibunya, tapi sampai sekarang gue belum pernah ketemu sama dia," sambungnya.

"Ini Lu beneran apa bercanda sekarang? Yaudah tuh ambil, ngapain pake ngomong terus dari kemaren-kemaren," balas Deddy Corbuzier

"Ini kan gue menceritakan, gue sendiri belum pernah ketemu," jawab Vicky Prasetyo lagi.

Penulis : Ade Indra Kusuma

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:07
PEMKOT MALANG AKAN REVITALISASI TIGA PASAR RAKYAT PADA 2021   KEMENKO PMK HARAP PEMBINAAN, PENGEMBANGAN, SERTA PERLINDUNGAN UMKM YANG DIBIDANGI PEREMPUAN LEBIH DITEKANKAN   PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU 2021, KORLANTAS POLRI SIAPKAN REKAYASA LALU LINTAS   PMI: TAK ADA PENULARAN COVID-19 LEWAT DARAH, MASYARAKAT TETAP BISA DONOR DARAH   MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO DORONG PENGUATAN EKOSISTEM RISET DAN INOVASI NASIONAL   MENDESA PDTT ABDUL HALIM ISKANDAR INGATKAN KEPALA DESA HARUS NETRAL SAAT PILKADA 2020   BPOM: VAKSIN COVID-19 SINOVAC SUDAH MEMENUHI SYARAT UNTUK DAPAT LABEL HALAL DARI MUI   MENDIKBUD NADIEM MAKARIM: SEKOLAH TATAP MUKA HARUS SEIZIN PERWAKILAN ORANGTUA   BUPATI BANYUMAS: PENYEBARAN COVID-19 DI BANYUMAS AKIBAT TRANSMISI LOKAL YANG TAK TERKENDALI   BAWASLU PAPUA BARAT HARAP TIDAK ADA PEMUNGUTAN SUARA ULANG PADA PILKADA PAPUA BARAT   WAPRES MA'RUF AMIN MINTA MUI DAN TOKOH AGAMA BANGUN KESADARAN PENTINGNYA VAKSIN COVID-19   PRESIDEN JOKOWI SEBUT MULAI 2021 PEMERINTAH AKAN BANGUN 7 LOKASI PEMBIBITAN TANAMAN   MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO HARAP VAKSIN MERAH PUTIH DIDISTRIBUSIKAN DI TRIWULAN 4 2021   MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO SEBUT BUTUH 360 JUTA DOSIS VAKSIN UNTUK CAPAI "HERD IMMUNITY" COVID-19