Kompas TV entertainment selebriti

Dj Katty Butterfly Jadi Mualaf di Hari Ultah, Dibimbing oleh Gus Miftah

Kompas.tv - 29 Oktober 2020, 10:47 WIB
dj-katty-butterfly-jadi-mualaf-di-hari-ultah-dibimbing-oleh-gus-miftah
DJ Katty Butterfly masuk Islam (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - DJ Katty Butterfly membagikan kabar terbaru di hari ulang tahunnya, Kamis (29/10/2020). Ibu 1 anak ini mengaku sudah menjadi seorang mualaf, dan memeluk agama Islam.

DJ Katty Butterfly membagikan kabar bahagianya melalui akun Instagramnya. Tampak DJ Katty Butterfly yang mengenakan pakaian tertutup lengkap dengan hijabnya.

Dari unggahannya tersebut, DJ Katty mengaku bahwa ia menjadi mualaf melalui bimbingan Gus Miftah, orang yang sama yang membimbing Deddy Corbuzier saat menjadi mualaf.

Kekasih DJ Katty Butterfly, Aiman Ricky pun juga tampak ikut menemani.

Melalui unggahannya ini, DJ Katty Butterfly juga meminta doa kepada warganet agar dirinya bisa menjalankan setiap kewajiban agama secara istiqomah.

"Assalammualikum.. Alhmdllah di hari ulang tahun dut , dut mau membuka lembaran baru , alhmdllah dut sudah memeluk agama islam . dut sangat bahagia sekali, doakan dut istiqomah ya semuanya 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku," tulis Dj Katty Butterfly dalam caption.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.