Kompas TV regional berita daerah

Deklarasi Pemuda Anti Narkoba Tandai Hut Sumpah Pemuda

Kompas.tv - 29 Oktober 2020, 09:50 WIB
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON,KOMPAS.TV-Momen akbar Sumpah Pemuda menjadi panggung generasi muda Negeri Kabauw dan Kecamatan Pulau Haruku secara luas. Bertempat di Waenana, Negeri Kabauw, pemuda se-Kecamatan Pulau Haruku mendeklarasikan pemuda anti narkoba dan pencanangan kampung bersinar atau bersih narkoba.

Pembacaan dan penandatanganan naskah deklarasi pemuda anti narkoba dilakukan di hadapan tamu pejabat yg turut hadir dalam kegiatan ini. Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku Aziz Sangkala menabuh gong menandai pencanangan kampung bersinar dilanjutkan penandatanganan prasasti.

Mewakili unsur pemuda se-Kecamatan Pulau Haruku, Bambang Sela dalam sambutannya menegaskan bahwa negara saat ini sangat membutuhkan pemuda dari kota sampai ke desa untuk memutus rantai peredaran dan penggunaan narkoba.

Lebih lanjut, Bambang mengharapkan deklarasi pemuda anti narkoba dan pencanangan kampung bersinar pada momentum sumpah pemuda ini bisa menjadi spirit baru untuk berjuang memberantas narkoba.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.