Kompas TV regional berita daerah

Jelang PILKADA Serentak 2020

Kompas.tv - 29 Oktober 2020, 09:35 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Setelah Menjalani Tahap Penetapan Daftar Pemilih Tetap Pada 16 Oktober Lalu , KPU Bali Kini Tengah Menunggu Untuk Menyiapkan Logistik Pencoblosan Pada  Pilkada Serentak 9 Desember 2020 Mendatang. Logistik Yang Harus Disiapkan Kali Ini Berbeda Dengan Logistik Pada PILKADA Tahun Sebelumnya .

Dimana Di Tengah Pandemi Covid-19 Saat Ini , Logistik Yang Disiapkan Harus Memenuhi Protokol Kesehatan Covid-19 . Seperti Penyediaan Alat Pelindung Diri (APD) Kepada Seluruh Petugas KPPS Pada Saat Hari Pemungutan Suara , Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Pemilih Saat Menggunakan Hak Pilihnya

Masyarakat Diharapkan Tidak Takut Untuk Ke Tps , Karena Logistik Yang Digunakan Telah Melalu Prokes Yang Ketat Untuk Menghindari Klaster Baru Penyebaran Virus Corona Covid 19 .

Provinsi Bali Akan Melakukan Pilkada Serentak Pada 6 Kabupaten Kota , Yakni Kota Denpasar, Kabupateng Tabanan, Bangli, Jembrana, Karangasem Dan Kabupaten Badung. Pemilihan Akan Dilaksanakan Pada 9 Desember 2020.

#kpubali #prokes #logistik



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.