Kompas TV regional berita daerah

Tega! Bayi Perempuan Ditemukan di Dalam Tas Gendong depan Panti Asuhan

Kamis, 29 Oktober 2020 | 07:42 WIB

BALI, KOMPAS.TV - Warga Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali, dihebohkan oleh penemuan bayi di sebuah panti asuhan. Bayi ini diletakkan di depan panti asuhan dan dalam tas gendong.

Bayi perempuan seberat 3 kilogram, ditemukan di sebuah bangunan kayu di depan Panti Asuhan Giri Asih.

Baca Juga: Dinsos Pastikan Bayi di Mempawah yang Dibuang oleh Orangtuanya Dapat Pengasuhan Layak

Saat ditemukan oleh anak panti, bayi malang ini berada di dalam tas gendong dan hanya dibalut sebuah pakaian serta badan yang dipenuhi dengan darah.

Baca Juga: Tega Cekik Bayi Kandung Berusia 5 Bulan, Ini Motif Pelaku

Hingga kini, Polsek Melaya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dibantu satuan reskrim Polres Jembrana guna mengungkap orangtua dan pembuang bayi ini.

Pengelola Panti Asuhan Giri Asih, Purwanto, menjelaskan bahwa posisi bayi saat ditemukan ada di dalam tas gendong, bayi sampai saat ini dalam kondisi sehat.

Kompol I Nengah Patrem, Kapolsek Mendoyo menyatakan polisi telah melakukan olah tkp dan masih dalam pencarian siapa orang tua si bayi.

Penulis : Aleksandra Nugroho



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

15 Narapidana Positif Covid-19

Sabtu, 28 November 2020 | 22:09 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
22:26
PEMKOT MALANG AKAN REVITALISASI TIGA PASAR RAKYAT PADA 2021   KEMENKO PMK HARAP PEMBINAAN, PENGEMBANGAN, SERTA PERLINDUNGAN UMKM YANG DIBIDANGI PEREMPUAN LEBIH DITEKANKAN   PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU 2021, KORLANTAS POLRI SIAPKAN REKAYASA LALU LINTAS   PMI: TAK ADA PENULARAN COVID-19 LEWAT DARAH, MASYARAKAT TETAP BISA DONOR DARAH   MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO DORONG PENGUATAN EKOSISTEM RISET DAN INOVASI NASIONAL   MENDESA PDTT ABDUL HALIM ISKANDAR INGATKAN KEPALA DESA HARUS NETRAL SAAT PILKADA 2020   BPOM: VAKSIN COVID-19 SINOVAC SUDAH MEMENUHI SYARAT UNTUK DAPAT LABEL HALAL DARI MUI   MENDIKBUD NADIEM MAKARIM: SEKOLAH TATAP MUKA HARUS SEIZIN PERWAKILAN ORANGTUA   BUPATI BANYUMAS: PENYEBARAN COVID-19 DI BANYUMAS AKIBAT TRANSMISI LOKAL YANG TAK TERKENDALI   BAWASLU PAPUA BARAT HARAP TIDAK ADA PEMUNGUTAN SUARA ULANG PADA PILKADA PAPUA BARAT   WAPRES MA'RUF AMIN MINTA MUI DAN TOKOH AGAMA BANGUN KESADARAN PENTINGNYA VAKSIN COVID-19   PRESIDEN JOKOWI SEBUT MULAI 2021 PEMERINTAH AKAN BANGUN 7 LOKASI PEMBIBITAN TANAMAN   MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO HARAP VAKSIN MERAH PUTIH DIDISTRIBUSIKAN DI TRIWULAN 4 2021   MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO SEBUT BUTUH 360 JUTA DOSIS VAKSIN UNTUK CAPAI "HERD IMMUNITY" COVID-19