Kompas TV regional berita daerah

Tega! Bayi Perempuan Ditemukan di Dalam Tas Gendong depan Panti Asuhan

Kamis, 29 Oktober 2020 | 07:42 WIB

BALI, KOMPAS.TV - Warga Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali, dihebohkan oleh penemuan bayi di sebuah panti asuhan. Bayi ini diletakkan di depan panti asuhan dan dalam tas gendong.

Bayi perempuan seberat 3 kilogram, ditemukan di sebuah bangunan kayu di depan Panti Asuhan Giri Asih.

Baca Juga: Dinsos Pastikan Bayi di Mempawah yang Dibuang oleh Orangtuanya Dapat Pengasuhan Layak

Saat ditemukan oleh anak panti, bayi malang ini berada di dalam tas gendong dan hanya dibalut sebuah pakaian serta badan yang dipenuhi dengan darah.

Baca Juga: Tega Cekik Bayi Kandung Berusia 5 Bulan, Ini Motif Pelaku

Hingga kini, Polsek Melaya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dibantu satuan reskrim Polres Jembrana guna mengungkap orangtua dan pembuang bayi ini.

Pengelola Panti Asuhan Giri Asih, Purwanto, menjelaskan bahwa posisi bayi saat ditemukan ada di dalam tas gendong, bayi sampai saat ini dalam kondisi sehat.

Kompol I Nengah Patrem, Kapolsek Mendoyo menyatakan polisi telah melakukan olah tkp dan masih dalam pencarian siapa orang tua si bayi.

Penulis : Aleksandra Nugroho





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:28
WAPRES MA'RUF AMIN INGIN RENCANA PEMBANGUNAN KESEJAHTERAAN DI PAPUA TAK DIHUBUNGKAN DENGAN SITUASI KEAMANAN   JADI WILAYAH ZONA MERAH, SEJUMLAH RUMAH SAKIT DI PEKALONGAN SUDAH TIDAK DAPAT MENAMPUNG PASIEN COVID-19   WALI KOTA DEPOK M IDRIS TINGKATKAN KAPASITAS WFH BAGI PERKANTORAN DI WILAYAHNYA MENJADI 75 PERSEN   SATGAS COVID-19 SARANKAN WARGA PAKAI MASKER MEDIS DILAPIS MASKER KAIN SAAT BERADA DI LUAR RUMAH    PEMKOT TANGSEL PERKETAT ATURAN PPKM MIKRO, WARGA DILARANG GELAR RESEPSI PERNIKAHAN DEMI CEGAH KERUMUNAN   WALI KOTA TANGSEL SEBUT JAM OPERASIONAL PUSAT PERBELANJAAN, KAFE, & WARUNG TENDA DIBATASI HINGGA PUKUL 20.00 WIB   SEBANYAK 25 WARGA POSITIF COVID-19, SATU RT DI KELURAHAN PALMERAH, JAKBAR, TERAPKAN “MICRO LOCKDOWN”   KURANGI KERUMUNAN, POLISI AKAN MENYEKAT SEPANJANG JALAN DI SISI KANAL BANJIR TIMUR PUKUL 21.00 WIB HINGGA 04.00 WIB   JUMLAH MASYARAKAT YANG SUDAH DISUNTIK VAKSIN COVID-19 DOSIS PERTAMA YAKNI 23.265.773 ORANG   HINGGA 21 JUNI 2021, JUMLAH MASYARAKAT YANG SUDAH DIVAKSINASI DOSIS KEDUA MENCAPAI 12.320.386 ORANG   KPC-PEN: TINGKAT KETERISIAN TEMPAT TIDUR DI RUMAH SAKIT RUJUKAN COVID-19 DI 87 KABUPATEN/KOTA MELEBIHI 70 PERSEN   PEMERINTAH AKAN MEMPERKUAT PELAKSANAAN PPKM MIKRO SELAMA 14 HARI, YAKNI 22 JUNI-5 JULI 2021   PANGLIMA TNI MARSEKAL HADI TJAHJANTO SEBUT PPKM SKALA MIKRO TERBUKTI EFEKTIF MENEKAN LAJU PENULARAN COVID-19   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 5.038: 4.226 SEMBUH, 209 MENINGGAL DUNIA, DAN 603 DALAM PERAWATAN