Kompas TV regional berita daerah

Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Truk

Kompas.tv - 29 Oktober 2020, 12:00 WIB

SEMARANG, KOMPAS.TV - Kecelakaan yang terjadi pada pagi hari ini, berawal mobil minibus bernopol H 8931 SL dari arah Semarang menuju Yogyakarta, tepatnya di jalan jambu ambarawa Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, menabrak truk dari arah berlawanan.

Saat berada di tikungan tempuran desa jambu, mobil yang berisi 5 orang yang dikemudikan, Eko Vebri Kristiyanto melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga karena mengantuk, pengemudi mobil tidak mampu mengendalikan laju mobilnya sehingga menabrak truk dengan nomor polisi H 1627 LW di depannya.

Sebelum terjadi kecelakaan truk sudah berusaha menghindar, namun karena laju mobil kencang, kecelakan tidak bisa dihindari.Kejadian tersebut 3 penumpang mobil mengalami luka luka.

Aparat kepolisian dari polsek jambu yang datang ke lokasi mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat, mobil derek juga didatangkan untuk mengevakuasi minibus yang ringsek.

Arus lalu lintas di jalan raya Semarang Yogyakarta, Kabupaten Semarang sempat mengalami kemacetan. Satuan lalu lintas Polres Semarang masih melakukan penyelidikan, untuk memastikan penyebab pasti kecelakaan ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x