Kompas TV regional berita daerah

Lanjutkan Agenda Kampanye, Dhito Pramono Temui Pelaku UMKM

Kompas.tv - 28 Oktober 2020, 18:40 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono terus melakukan kampanye ke UMKM di Kabupaten Kediri. Selain memaparkan visi misinya, putra Pramono Anung tersebut juga menyoroti tentang pentingnya pelatihan bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah.

Dalam kampanyenya kali ini, Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono, berkunjung ke salah satu UMKM Kecamatan Kras Kabupaten Kediri. Putra Pramono Anung ini, melihat langsung tempat produksi usaha keripik milik warga.

Tidak hanya itu, Hanindhito Himawan Pramono, juga mencicipi sejumlah produk UMKM. Menurut calon bupati kediri tersebut, perlu adanya pelatihan khusus bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah.

Sehingga, produk yang dihasilkan dapat dipasarkan lebih luas lagi. Selain menyoroti tentang kemasan dan pemasaran, putra Pramono Anung tersebut juga berjanji akan membantu tentang perizinan usaha bagi pelaku UMKM.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut Hanindhito juga menyampaikan visi dan misinya jika terpilih menjadi Bupati Kediri. Selama masa kampanye, Putra Pramono Anung tersebut memang lebih memilih mendatangi warga secara langsung.

Selain lebih dekat, kegiatan kampanye langsung dinilai lebih efektif untuk mengenalkan sejumlah program yang akan dilakukan.

#Kediri #Kampanye #Pilkada #Dhito #Pramono #BeritaKediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x