Kompas TV regional berita daerah

PT Jasamarga Manado Bitung Segera Bangun Rest Area

Kompas.tv - 28 Oktober 2020, 18:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Dalam waktu dekat ini, ruas Tol Manado-Danowudu akan dilengkapi dengan hadirnya fasilitas tempat istirahat atau Rest Area. Pembangunan Rest Area ini dapat difungsikan pengguna Jalan Tol Manado-Bitung untuk tempat pemberhentian saat lelah dalam perjalanan.

Direktur PT Jasamarga Manado-Bitung George Manurung mengatakan, dalam waktu dekat ini Manajemen PT Jasamarga Manado-Bitung akan segera membangun tempat istirahat atau rest area di ruas Tol Manado-Danowudu.

Pembangunan Rest Area ini direncanakan di kilometer empat, untuk menjadi lokasi pemberhentian pengguna jalan saat butuh istirahat atau lelah dalam berkendara.

Apabila Rest Area ini telah rampung, PT Jasamarga Manado-Bitung akan memfasilitasi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah di Sulawesi Utara untuk turut memasarkan produk olahan yang dihasilkan.

Beroperasi penuh selama 24 jam sejak 30 September lalu, ruas Tol Manado-Danowudu ini belum dikenakan tarif hingga 29 Oktober 2020.

Pemberlakuan tarif akan resmi diberlakukan terhitung 30 Oktober 2020 pada pukul 00.00 WITA.

Selain dibangun untuk mempersingkat jalur tempuh kendaraan maupun logistik dari Manado ke Bitung dan sebaliknya, Jalan Tol Manado-Bitung ini dibangun untuk mengintegrasikan Kawasan Ekonomi Khusus Bitung dengan Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata di Likupang Kabupaten Minahasa Utara.

#kompastvmanado #ptjasamarga #tolmanadobitung

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x