Kompas TV bisnis kompas bisnis

Wow! Ini Aset Artis Korea, Ada yang Punya Apartemen di New York!

Rabu, 28 Oktober 2020 | 15:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Industri hiburan di Korea yang terbilang sukses, membuat mereka yang terjun ke dalamnya juga ikut kecipratan sukses.

Bayarannya jangan ditanya lagi besarnya. Tapi bayaran besar tak serta merta membuat mereka hura-hura menghabiskan uang hasil kerja nya. Malahan banyak dari para artis di Korea Selatan yang menginvestasikan uangnya dalam bentuk properti.

Bukan hanya untuk mengamankan aset mereka, tapi juga untuk mendapat cuan dari properti yang mereka miliki.,

Pasangan Rain dan Kim Tae Hee, kalau ditotal pasangan ini punya aset 50 miliar won, atau 647 miliar rupiah.

Distrik Hanam dekat Sungai Han, dan banyak warga negara asing tinggal disini. Gangnam harga propertinya bisa 3-4 kali lebih mahal dibanding harga di wilayah lain.

Cheongdam masih di kawasan Gangnam. Pasangan ini juga memberikan diskon 50 persen bagi para penyewa gedung yang terdampak pandemi, pada bulan Maret lalu.

Maret lalu Kim Tae Hee sempat tersandung skandal penggelapan pajak.

Yang paling baru adalah aktor Park Seo Joon.

Membeli gedung 6 lantai untuk disewakan secara murah buat para krunya.

Sementara G-Dragon, anggota dari boyband Bigbang, punya 2 properti mewah.

Hannam ini saking elitnya cuma bisa diisi oleh artis atau pejabat tinggi di Korea.

Kalau ini 2 selebriti wanita yang dijuluki ratu real estate, karena aset propertinya banyak dan mewah.

Tapi salah satu dari 3 apartemennya ini baru saja dijual April lalu, dengan harga 6,7 juta dollar, lebih murah dari harga beli.

Entah apa alasannya, pihak agensinya hanya bilang darurat.

Song Hye Kyo juga pernah puynya apartemen mewah di New York yang kabarnya seharga 2 miliar won, hampir 26 miliar rupiah.

Jun Ji Hyun, Ratu properti karna kalau ditotal asetnya di atas 400 miliar rupiah.

Hannam The Hill, lokasinya dekat dengan markas BTS di kawasan Hannam.

Hannam the hill ini adalah salah satu komplek termahal di korea dengan penjagaan super ketat.

Jungkook baru menjual apartemennya karena tak pernah ditempatin.

Kawasan Seoul Forest Trimage ini juga banyak ditinggali pesohor Korea.

Penulis : Aleksandra Nugroho



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Kuliner Nikmat Dari Batang Pisang

Selasa, 24 November 2020 | 13:15 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
13:20
TARGETKAN 77,5 PERSEN PARTISIPASI PADA PILKADA 2020, KPU GANDENG KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD MINTA APARAT KEAMANAN HINGGA PEMDA TAK LENGAH JAGA SITUASI KEAMANAN JELANG PILKADA 2020   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD SEBUT SELAMA MASA KAMPANYE PILKADA, TERJADI 1.510 PELANGGARAN PROTOKOL KESEHATAN   FPI BANTAH HADANG SATPOL PP SAAT TURUNKAN BALIHO RIZIEQ SHIHAB   KOMISI IX DPR SETUJU HARI LIBUR PANJANG AKHIR TAHUN DIKURANGI UNTUK CEGAH PENYEBARAN COVID-19   PEMKOT SURABAYA SIAP AJUKAN KASASI DALAM SENGKETA WISMA PERSEBAYA   WAKIL KETUA MPR JAZILUL FAWAID MINTA MASYARAKAT SUKSESKAN PILKADA 2020   RUMAH SAKIT KHUSUS INFEKSI PULAU GALANG PER 24 NOVEMBER 2020 RAWAT 328 PASIEN COVID-19   PHRI: DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN DAPAT PULIHKAN PARIWISATA DAERAH   SEKRETARIS MENKO PEREKONOMIAN: TOTAL PENERIMA KARTU PRAKERJA SAAT INI 5,9 JUTA, BANYAK YANG BELUM DAPAT   POLRI AKAN PATROLI BESAR-BESARAN JELANG PERINGATAN HARI JADI ORGANISASI PAPUA MERDEKA PADA 1 DESEMBER   JELANG PILKADA, PANGLIMA TNI INGATKAN MASYARAKAT JAGA PERSATUAN DAN KESATUAN    KEMENTERIAN KESEHATAN BERHARAP MASYARAKAT TERBUKA TERHADAP PELACAKAN KONTAK TERKAIT COVID-19    KETUA MPR MINTA PEMERINTAH HATI-HATI SOSIALISASIKAN MANFAAT VAKSIN COVID-19 KEPADA MASYARAKAT