Kompas TV regional berita daerah

1 Nakes Positif Covid 19 di Indramayu Tutup Usia

Kompas.tv - 28 Oktober 2020, 11:44 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Seorang tenaga kesehatan di indramayu,  terkonformasi covid-19 selasa sore meninggal dunia. Pasien merupakan satu dari 36 tenaga kesehatan di indramayu yang terkonfirmasi positif covid 19.

Almarhum berjenis kelamin perempuan berusia 53 tahun,  sempat bertugas di pusat kesesehatan masyatakat atau puskesmas kiajaran kecamatan kiajaran kabupaten indramayu, jawa barat.

Sempat mendapat perawatan di rumah sakit umum daera kabupaten indramayu, yang diduga tertular dari adiknya yang lebih dulu terkonfirmasi covid-19.

Jenazah kemudian dimakamkan di salah satu tempat pemakaman umum di kecamatan losarang kabupaten indramayu jawa barat, dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Berdasarkan catatan satuan tugas covid-19 kabupaten indramayu jawa barat hingga saat ini  total  36 orang tenaga kesehatan terkonformasi covid-19, satu diantaranya meninggal dunia.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.