Kompas TV regional kriminal

Bahar bin Smith Kembali Jadi Tersangka Penganiayaan Sopir Taksi Online

Kompas.tv - 27 Oktober 2020, 23:15 WIB
Penulis : Reny Mardika

BANDUNG, KOMPAS.TV - Bahar bin Smith kembali ditetapkan menjadi tersangka oleh tim penyidik Polda Jawa Barat atas laporan kasus dugaan penganiayaan yang terjadi tahun 2018.

Pelapor Adrian Syah adalah seorang supir taksi daring yang mengaku dianiaya saat mengantarkan istri Bahar bin Smith pulang.

"Dia melakukan penganiayaan terhadap sopir Grab yang mengantarkan istrinya pulang di tengah malam itu ," jelas Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Erdi A. Chaniago.

Baca Juga: Disorot KPK, KSP akan Laporkan Hadiah Sepeda Lipat Jokowi dari Daniel Mananta

Insiden ini terjadi tahun 2018 di Bogor, Jawa Barat.

Bahar diduga melakukan penganiayaan secara bersama sama dan melanggar pasal 170 KUHP dan 351 KUHP.

"Saat ini dijerat pasal 351 Juncto 170 KUHP penganiayaan dan pengeroyokan. Ancaman hukuman di atas 5 tahun," lanjut Kombes Erdi.

Baca Juga: Sales di Surabaya Gelapkan Uang Setoran Rp 600 Juta untuk Foya-Foya dan Beli Barang Mewah



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.