Kompas TV regional berita daerah

Gelar Operasi Zebra, Polres Sangihe Jaring Puluhan Pengendara

Kompas.tv - 27 Oktober 2020, 18:30 WIB
Penulis : KompasTV Manado

SANGIHE, KOMPAS.TV - Satuan Lalu Lintas Polres Sangihe ikut melaksanakan kegiatan Operasi Zebra tahun 2020, Dalam pelaksanaan opersi zebra  kali ini, petugas menjaring puluhan pengendara di pulau perbatasan ini.

Pelaksanaan operasi bersandi Zebra tahun 2020 di wilayah hukum Polres Sangihe dihari perdana digelar senin siang hingga sore hari. Operasi Zebra ini  menjaring sedikitnya 36 pelanggaran baik dalam bentuk tilang maupun teguran.  Operasi zebra ini sendiri akan dilakukan selama 14 hari terhitung dari 26 oktober-8 november 2020.

Kasat Lantas Polres Sangihe  Akp Duwi Galih Prasetiawan mengatakan   pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2020 hari pertama  sedikitnya  menjaring 14 pelanggaran tilang dan 22 teguran terkait dengan pandemi covid 19.

Prasetiawan menyatakan dalam pelaksanaan operasi zebra ini juga dibalut dengan operasi yustisia terkait dengan penggunaan masker ditengah pandemi Covid-19.

Diimbau  kepada masyarakat untuk melengkapi surat kendaraan dan sim dalam berkendara serta tetap menjalankan protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19.

#kompastvmanado #operasizebra #jaringpuluhanpengendara

ALDY PASCOAL / KOMPAS TV SANGIHE SULAWESI UTARA


Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x