Kompas TV entertainment selebriti

Hobi Main PUBG saat Pandemi Corona, Olla Ramlan Bikin Tim Esport

Kompas.tv - 27 Oktober 2020, 18:07 WIB
hobi-main-pubg-saat-pandemi-corona-olla-ramlan-bikin-tim-esport
Olla Ramlan (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Olla Ramlan mengakui banyak kegiatan syuting dan acara dari dunia entertainment terhambat akibat pandemi corona. Olla Ramlan bahkan memutuskan membentuk tim esport untuk menyalurkan kegemarannya tersebut.

Hal itu disampaikam Olla Ramlan saat dialog virtual bertajuk Perubahan Prilaku dan Daya Beli Selama Pandemi, melalui siaran YouTube BNPB Indonesia, Selasa (27/10/2020).

"Saya itu kebetulan suka dengan PUBG itu awalnya disuruh untuk download PUBG tapi pada saat itu mungkin karena memang day by day saya main terus sampai akhirnya saya bilangkan, ya udahlah kita bikin aja yuk esport," kata Olla Ramlan.

"Esport itu berawal dari ORS, Olla Ramlan Squad itu kan sampai akhirnya ternyata aku benar-benar mendalami dan menyukai semua sampai ada banyak tim yang daftar untuk masuk ke ORS," tambahnya.

Olla Ramlan mengatakan, bahwa kegiatan barunya diselama pandemi ini justru menjadi kegiatan yang positif.

Ia menyebut, tim e-sport yang kini sudah berganti nama menjadi Winnaar Esport ini terus menambah anggota membernya.

Bahkan, Olla Ramlan membuat seleksi khusus untuk para pemain yang ingin masuk kedalam timnya.

"Ya sampai sekarang alhamdulillah member-member juga banyak banget yang daftar. Tapi kan aku harus pilih yang terbaik yang menurut aku baik. Jadi aku kurang lebih mempunyai empat tim inti. Tiga tim laki-laki dan satu perempuan dan beberapa member lainnya gitu," ucap Olla Ramlan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x