Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

BALAS DENDAM! Wira Roasting Rahmet, Dibilang Lebih Ngondek daripada Dicky Difie - SUCI 5

Selasa, 27 Oktober 2020 | 19:00 WIB

JAKARTA, KOMPASTV - Stand Up Comedy Indonesia season 5 (SUCI 5) telah masuk dalam segmen atau babak roasting antar komika.

Kali ini merupakan babak roasting antara Rahmat Hidayat dan Wira Setianagara.

Rahmat Hidayat atau yang dikenal cukup dengan panggilan Rahmet merupakan runner-up Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV season 5 (SUCI 5).

Rahmet menjadi kontestan termuda di kompetisi SUCI 5 dan dikenal dengan act out dan gaya bicaranya yang khas ala Betawi. 

Komika yang dikenal dengan Rahmet Ababil ini kerap membawakan materi komedinya mengenai latar belakang dirinya yang merupakan lulusan STM. 

Sementara, Wira Setianagara atau dikenal dengan Wira merupakan salah seorang kontestan Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim ke-5 (SUCI 5) tahun 2015, di mana ia lolos melalui audisi di Yogyakarta.

Wira menjadi satu dari 16 finalis yang berhasil lolos ke putaran final SUCI 5.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SUCI 9 akan kembali lagi untuk menemani para pecinta setia Stand Up Comedy Indonesia, setelah vakum selama 1 tahun.

Sambil menunggu hadirnya SUCI 9 di layar kaca, tim KompasTV akan menampilkan kembali video-video yang menarik sekaligus mengundang tawa para penonton Stand Up Comedy.

SUCI akan bernostalgia melalui tayangan video dari SUCI 1 sampai SUCI 8.

Tentunya dengan penampilan dari komika-komika ternama, yang pada waktu itu sedang merintis karier mereka.

Untuk para pecinta SUCI yang mau request upload, silakan tinggalkan komen di bawah ya.

Follow Stand Up Comedy KompasTV di Instagram: @sucikompastv untuk tahu informasi-informasi terupdate Stand Up Comedy Kompas TV, termasuk jadwal audisi.

#SUCI #StandUpComedy #SUCI5

Penulis : Desy Hartini



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:46
PASIEN SEMBUH COVID-19 DI JATIM MENCAPAI 88,46 PERSEN, TERENDAH KASUS AKTIF DI ANTARA PROVINSI BESAR DI JAWA   KETUA DPR NILAI PENINGKATAN KESEJAHTERAAN GURU AKAN BERDAMPAK TERHADAP KUALITAS PENDIDIKAN INDONESIA   HARI GURU NASIONAL, KETUA DPR: KESEJAHTERAAN GURU, KHUSUSNYA GURU HONORER, HARUS JADI PERHATIAN PEMERINTAH   KOMPOLNAS: FAKTOR AGAMA TAK AKAN JADI SALAH SATU PERTIMBANGAN USULAN CALON KAPOLRI PENGGANTI JENDERAL IDHAM AZIS   MUI PUSAT AKAN GELAR MUNAS X DENGAN AGENDA UTAMA PERGANTIAN KETUA UMUM DAN PENGURUS DEWAN PIMPINAN MUI   KASUS COVID-19 MELONJAK, PRESIDEN PERANCIS EMMANUEL MACRON AKAN TERAPKAN JAM MALAM MULAI 15 DESEMBER 2020   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 1.984: 1.389 SEMBUH, 158 MENINGGAL DUNIA, DAN 437 DALAM PERAWATAN   JELANG PILKADA SERENTAK 2020, MENDAGRI TITO KARNAVIAN MINTA DUKCAPIL PROAKTIF LAYANI REKAM DATA KTP ELEKTRONIK   KEMENTAN TARGETKAN BANGUN HINGGA 4 PABRIK GULA DALAM 5 TAHUN KE DEPAN UNTUK REALISASIKAN SWASEMBADA GULA PADA 2023   JUBIR SATGAS COVID-19 WIKU ADISASMITO MEMINTA PEMDA MEMPERBAIKI MEKANISME OPERASIONAL LABORATORIUM TES COVID-19   KABUPATEN CIANJUR, JAWA BARAT, TERANCAM MASUK ZONA MERAH KARENA KASUS COVID-19 MELONJAK DRASTIS   SATGAS PENANGANAN COVID-19 AKAN TERUS PANTAU ZONA COVID-19 DI SEMUA DAERAH PENYELENGGARA PILKADA    MENDIKBUD NADIEM MAKARIM TEGASKAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA DIPERBOLEHKAN, TETAPI TIDAK DIWAJIBKAN   MENDIKBUD NADIEM MAKARIM: SEKOLAH BOLEH MELAKSANAKAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA DENGAN PENUHI SEJUMLAH SYARAT