Kompas TV regional berita daerah

Anggota Polisi Korban Bacok Mulai Membaik

Kompas.tv - 27 Oktober 2020, 14:29 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kondisi anggota polsek panakkukang yang menjadi korban pembacokan yang di rujuk ke rumah sakit bhayangkara makassar, mulai membaik.

Kapolsek panakukkang, kompol jamal fathur rakhman, yang datang menjenguk korban, mengungkapkan  bripka zulkadri, masih menjalani perawatan, dan kondisinya mulai membaik, pasca operasi. Bripka zulkadri, menjadi korban pembacokan oleh pelaku yang sebelumnya menganiaya istri dan mertuanya di jalan di jalan barawaja, makassar. Korban bripka zulkadri mengalami lukan bacok dibagian kepala, kaki, dan tangan, saat akan menangkap pelaku di jalan pampang makassar.

Zulkadri yang merupakan anggota Resmob Polsek Panakkukang sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathurrahman mengatakan Zulkadri kini perlahan telah membaik.   

 "Alhamdulillah sudah melewati masa kritis itu informasi petugas medis. Kami minta doanya semua semoga beliau bisa kembali pulih kesehatan nya," kata Jamal dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/10/2020).

Jamal menuturkan Zulkadri merupakan salah satu polisi yang dikenal dermawan. Setiap hari Jumat, kata Jamal, Zulkadri memiliki kebiasaan membagi-bagikan makanan ke orang-orang yang berada di jalanan. 

Saat hendak membagikan nasi tersebut, Zulkadri mendengar ada pembacokan yang dilakukan SDL. Akhirnya Zulkadri membatalkan kebiasaannya tersebut demi menangkap pelaku pembacokan.

"Karena ada informasi jika pelaku berada di Pampang 2, beliau mengurungkan rencana amalnya dan menjalankan tugas di lapangan dalam rangka mengamankan pelaku pembacokan," imbuh Jamal.

Setelah sampai di tempat persembunyian pelaku, kata Jamal, Zulkadri mengetuk pintu kamar tempat SDL bersembunyi.

Namun SDL yang membuka pintu langsung menyerang Zulkadri dengan sebilah parang hingga mengalami delapan luka di beberapa bagian tubuhnya seperti kepala, kaki, serta tangan.

#POLSEKPANAKKUKANG
#KORBANPEMBACOKAN
#POLRESTABESMAKASSAR



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.