Kompas TV regional berita daerah

Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil Sudah Siapkan Sarana Suntik Vaksin

Kompas.tv - 27 Oktober 2020, 14:24 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, mengaku sudah menyiapkan segala sarana dan prasarana untuk pelaksanaan suntik vaksin, seperti persiapan tenaga medis, rumah sakit atau tempat lain, dan sarana penunjang lainnya.

Ditemui saat berkunjung di rumah dinas Puri Gedeh Kota Semarang pada Minggu 25 Oktober 2020, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menegaskan, untuk pelaksanaan suntik vaksin tergantung pusat. Selama ini pihaknya sudah menyediakan segala sarana dan prasarana penunjang untuk pelaksanaan suntik vaksin yang rencananya dilakukan bulan November namun dibatalkan.

Hal senada juga diungkapkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo,  yang juga sudah menyiapkan tenaga medis dan sudah melakukan pelatihan di rumah sakit, puskesmas, dan sarana lain. Pihaknya juga sudah merencanakan prioritas untuk suntik vaksin yang pelaksanaannya tinggal menunggu dari pemerintah pusat.

Pada pertemuan di rumah dinas Puri Gedeh, Kota Semarang ini, keduanya juga membahas dan melakukan koordinasi masalah penanganan Covid-19, saling memberi ide, gagasan, dan masukan untuk memutus mata rantai Covid-19, mengingat kedua daerah yang mereka pimpin ini berdekatan.

#GanjarPranowo #RidwanKamil #KotaSemarang

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.