Kompas TV regional berita daerah

Maling Motor Babak Belur Dikeroyok Warga

Kompas.tv - 27 Oktober 2020, 14:20 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor di Kota Probolinggo Jawa  Timur babak belur diamuk warga pada Minggu (25/10). Beruntung nyawanya tertolong setelah Polisi dan TNI datang mengevakuasi pelaku ke rumah sakit terdekat.

Aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan Nur Kholis di jalan Sunan Kalijaga Kecamatan Kanigaran Kota

Probolinggo Jawa Timur gagal total. Selain tak berhasil membawa motor curian, pelaku juga ditangkap warga. 

Pelaku asal Tongas Kulon Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo langsung menjadi sasaran amuk massa. Beruntung nyawanya tertolong setelah diamankan ke rumah ketua RT setempat oleh Polisi dan TNI.

Namun emosi warga kembali memuncak saat pelaku dievakuasi ke mobil polisi. Warga langsung menghajar pelaku menggunakan tangan kosong dan balok kayu.

Menurut saksi mata, Kusnadi, peristiwa tersebut berawal saat Nur Kholis bersama 2 temannya mencuri motor yang diparkir di teras rumah korban. Aksi pelaku tepergok korban hingga dilakukan pengejaran oleh warga. Pelaku kemudian terjatuh setelah ditabrak warga, Nur Kholis berhasil ditangkap, namun dua pelaku lainnya melarikan diri.

Kasus ini tengah dalam penyelidikan satuan reserse dan kriminal Polres Probolinggo Kota. Pelaku juga sudah dipindahkan ke tahanan setelah sebelumnya sempat dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

#PencurianMotor #MalingMotor #Curanmor #MainHakimSendiri #MalingDimassa #BeritaKriminal #BeritaJember

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x