Kompas TV regional berita daerah

Hindari Razia, Seorang Pengendara Terobos Operasi Zebra

Kompas.tv - 27 Oktober 2020, 13:55 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Seorang pengendara roda dua nekat menerobos operasi zebra yang di gelar oleh satuan Lalulintas Polres Gorontalo Kota di jalan Hos Cokrominoto Kota Gorontalo pada senin siang ( 26 oktober 2020 )

Pengendara yang di duga tidak memiliki surat izin mengemudi ini bahkan nyaris menabrak polisi yang sedang menggelar razia.

Selain itu, salah seorang pemuda  juga terlibat adu mulut dengan polisi lalulintas karena tak terima saat akan di tilang. ia bahkan mengajak polisi berdebat soal undang undang lalulintas.

Polisi terpaksa mengehentikan pengendara tersebut karena motor yang di kendarainya tidak di lengkapi kaca spion dan nomor tanda kendaraan.

Meski terjadi adu mulut, namun kendaaraan tersesebut tetap di amanakan ke lokasi penilangan.

Operasi zebra di hari pertama ini, sebanyak 22 kendaaraan roda dua terjaring razia karena pengendara tidak memiliki surat izin menengmudi.

Iptu Wilam Pilar KBO Sat Lantas Polres Gorontalo Kota mengatakan meski operasi di tengah pendemi ini, polisi tetap menugutamakan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan.

operazi zebra ini di mulai sejak tanggal 26 oktobr hingga tanggal 8 november 2020.

Dalam operasi ini polisi memprioritaskan 8 pelaggaran diantaranya tidak menggunakan helm, menggunakan ponsel saat berkendara, dan melawan arus saat berkedara.

 

#Operasi Zebra  #Polres Gorontalo Kota #Gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x