Kompas TV regional berita daerah

Jelang Sertijab di Mapolda Sulsel, Brigjen Pol Yudhiawan Wibisono Temui Wagub Sulsel

Kompas.tv - 26 Oktober 2020, 19:36 WIB
jelang-sertijab-di-mapolda-sulsel-brigjen-pol-yudhiawan-wibisono-temui-wagub-sulsel
Brigjen Pol Yudhiawan pun menyampaikan, bahwa dirinya akan melakukan Sertijab Kapolrestabes Makassar (Sumber: PEMPROV SULSEL)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kapolrestabes Makassar, Brigjen Pol. Yudhiawan Wibisono menjadi salah satu pejabat di Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dimutasi.

Mutasi tersebut tertuang di surat telegram (ST) Kapolri dengan nomor 2933/X/KEP./2020 tertanggal 13 Oktober 2020.

Yudhiawan Wibisono kini bertugas sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang akan membawahi beberapa provinsi di KPK.

Selasa (27/10/2020) besok, Polda Sulsel akan melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) beberapa pejabat yang dimutasi. Salah satunya jabatan Kapolrestabes Makassar yang sebelumnya dijabat Brigjen Pol Yudhiawan Wibisono kini dijabat Kombes Witnu Urip Laksana.

Sehari jelang Sertijab, Brigjen Pol Yudhiawan Wibisono berkunjung ke Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Yusuf Dg Ngawing, Kota Makassar, Senin (26/10/2020).

Ia disambut oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman. Setibanya,  Andi Sudirman menjamu makan siang lulusan Akpol Tahun 1991 itu.

Brigjen Pol Yudhiawan pun menyampaikan, bahwa besok dirinya akan melakukan Sertijab jabatan Kapolrestabes Makassar.

"Terima kasih dan permohonan maaf bila ada kesalahan selama dinas (Kapolrestabes Makassar). Yang kami lakukan semua untuk warga Makassar," ujar jenderal bintang satu ini.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, selamat atas jabatan baru yang diemban Brigjen Pol Yudhiawan. 

"Kami juga minta maaf atas nama Pemprov Sulsel, bila ada kesalahan. Yang kita lakukan ini untuk masyarakat," pungkasnya.

#POLRESTABESMAKASSAR
#PEMPROVSULSEL
#POLDASULSEL



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.