Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Kendaran Terjaring Operasi Zebra

Kompas.tv - 26 Oktober 2020, 16:51 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Hari pertama pelaksanaan operasi zebra mansinam oleh satuan lantas polres sorong kota terdapat pelanggaran yang paling banyak ditemui khususnya kendaraan roda dua yang tidak menggunakan helem dan kendaraan roda empat tidak menggunakan plat nomor.

Untuk hari pertama pelaksanaan operasi zebra mansinam dilaksanakan pada tiga titik lokasi diantaranya jalan bazuki rahmad dan depan area publik. Sejumlah kendaraan ini langsung dikenakan tilang di tempat.

Dalam operasi zebra mansinam ini juga satuan lantas polres sorong kota mengelar sosialisasi protokol kesehatan, memberikan stiker dan juga membagi masker bagi pengendara yang tidak menggunakan masker.

Rencannya operasi zebra mansinam ini akan dilaksanakan selama beberapa hari kedepan dengan lebih mengutamakan pendekatan preventif bagi pengendara, agar mematuhi aturan berlalu lintas dan juga protokol kesehatan selama pandemi Covid 19.                                                  

#SorongPapuaBarat #OperasiZebra #Covid19 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.