Kompas TV regional berita daerah

Pjs Gubernur Sulut Berikan Masker Pada Warga

Kompas.tv - 26 Oktober 2020, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Penjabat Sementara Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni turun ke jalan membagi-bagikan masker, sambil mensosialisasikan pencegahan COVID-19 di Sulawesi Utara. Hal ini dilakukannya di beberapa titik  lingkungan warga kota Manado.

Sebagai bentuk pencegahan dan guna memutuskan mata rantai COVID-19 di Sulawesi Utara, Penjabat Sementara Gubernur Sulut Agus Fatoni turun ke lingkungan warga guna membagi - bagikan masker. Dalam pembagian masker ini, fatoni menemukan beberapa warga masih belum menggunakan masker saat beraktifitas. Pembagian masker ini juga menyasar beberapa Café, rumah makan dan tempat ibadah.

Tidak hanya sekedar membagikan masker, Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni juga ikut mensosialisasikan pencegahan COVID-19 pada warga. Menurutnya penting bagi warga Sulawesi Utara untuk menerapkan 3 M  plus yakni, memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Fatoni menambahkan  pembagian ini juga sekaligus  sosialisasinya untuk gerakan sulut bermasker yang akan dilaunching dalam waktu dekat ini.
 

#kompatvmanado #sulutbermasker #newnormal

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x