Kompas TV regional berita daerah

Band Starfire Buat Lagu Untuk Para Ibu di Kala Pendemi

Kompas.tv - 26 Oktober 2020, 14:49 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Meski di masa pandemic, seorang ibu harus terus memastikan dan memberikan yang terbaik untuk keluarganya, salah satunya adalah memastikan sang anak tetap memiliki kegiatan yang positif/ dan pengembangan diri.

Seperti Ibu Suci, yang tetap sibuk menemani buah hati, untuk berlatih music, bersama grup musiknya, di masa adaptasi kebiasaan baru ini, ia mengaku, masa pandemi membuat anak memiliki banyak waktu kosong.

Ia pun memastikan agar sang anak tak jenuh dan tidak terpaku dengan gadjetnya selama di berkegiatan di rumah, untuk itu, ia mendorong sang anak untuk tetap berlatih music, meski di tengah pandemic.

Meskipun sekarang dirinya harus bekerja lebih ekstra demi memastikan sang buah hati aman dari covid-19, dengan selalu menerapkan dan mengedukasi tentang protokol Kesehatan.

Dukungan dari orang tua, khususnya ibu, membuat kreatifitas remaja yabg tergabung dalam grup musik starfire ini terus berkembang, saat ini, mereka telah merilis sebuah mini album, berisikan 5 lagi didalamnya, salah satu lagunya adalah terima kasih bunda.

Lagu ini, tidak hanya disampaikan kepada ibu yang telah melahirkan mereka, namun juga kepada seluruh ibu yang ada di Indonesia, karena selalu berusaha menjaga dan memberikan yang terbaik, terutama di masa pandemi ini.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.