Kompas TV regional berita daerah

Sopir Travel Alih Profesi Berjualan Kopi Dengan Sepeda

Kompas.tv - 26 Oktober 2020, 14:26 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Tak mau menyerah dengan keadaan . inilah prinsip yang dipegang teguh ketut astika , yang sebelumnya bekerja menjadi sopir travel pariwisata . akibat pandemi covid-19 , kini ia banting setir berjualan kopi dengan konsep sepeda kargo di kawasan renon denpasar .

Bukan kopi biasa , kopi yang dibuatnya adalah racikan biji kopi ala kedai kopi , yang biasanya dibuat oleh para barista . tak tanggung-tanggung , ia menyediakan berbagai jenis biji kopi . mulai dari robusta jawa / robusta pupuan , arabika kintamani , hingga arabika toraja .

Ketut Astika mengaku konsep berjualan kopi dengan sepeda kargo ini sering dilihatnya di negara eropa lewat media sosial sejak setahun lalu , ditambah lagi ia hobi bersepeda dan pecinta kopi , ia berharap lewat usahanya ini ia tetap bisa bertahan di tengah pandemi covid-19

Ketut Astika mulai berjualan dari jam 8 pagi hingga jam 6 sore , di akwasan renon denpasar dan anda bisa menikmati kopi sepeda kargo ala kedai kopi ini hanya dengan harga mulai dari 8 ribu hingga 10 ribu rupiah saja , selamat mencoba.

#kopisepeda #kopi #alihprofesi #viral



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x