Kompas TV regional berita daerah

PDUI Sulut Gandeng Wartawan Salurkan Masker

Kompas.tv - 26 Oktober 2020, 13:45 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Guna memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19, Persatuan Dokter Umum Indonesia Sulut menggandeng sejumlah awak media menyalurkan masker bagi warga. Pembagian masker di bagikan di pusat perbelanjaan 45 Manado.

Ketua Persatuan Dokter Umum Indonesia Sulawesi Utara Kartika Devi Tanos beserta anggota Ikatan Dokter Anak  Indonesia Sulut Merry Mawardi menggandeng para awak Media Pemprov Sulawesi Utara  turun ke jalan guna membagi bagikan masker dan handsanitizer.

Pembagian masker dan handsanitizer ini bertujuan untuk memutuskan matarantai penyebaran COVID-19 di Sulawesi Utara khususnya di kota Manado.

Ketua Persatuan Dokter Umum Indonesia Sulawesi Utara Kartika Devi Tanos mengatakan di Sulawesi Utara masih banyak warga yang belum sadar begitu pentingnya penerapan protokol COVID-19. Untuk itu dirinya bersama awak media Jurnalis Independen Pemprov Sulut bukan hanya membagikan masker dan handsanitizer, tapi juga ikut mensosialisasikan penerapan 3 M yakni menggunakan masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan.

Sementara itu salah satu wartawan Pemprov Sulut Irvan Sembeng mengatakan ini adalah langkah kerja sama yang baik untuk turun langsung pada warga guna mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan COVID-19.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dari masyarakat guna ikut menerapkan protokol kesehatan selama beraktifitas.

#kompastvmanado #pduisulut #covid-19

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.