Kompas TV internasional kompas dunia

Rapper Migos Offset Ditangkap Setelah Bentrok Dengan Pendukung Trump

Kompas.tv - 26 Oktober 2020, 13:34 WIB
rapper-migos-offset-ditangkap-setelah-bentrok-dengan-pendukung-trump
Seorang rapper, Migos Offset, ditahan sehubungan dengan laporan bahwa seseorang di dalam mobilnya menodongkan senjata yang terisi penuh ke arah pendukung Trump. Gambar Ilustrasi hasil tangkapan layar video (Sumber: 21 Savage)
Penulis : Agung Pribadi

Beverly Hills, Kompas TV - Sebuah penangkapan dilakukan sehubungan dengan adanya laporan bahwa seseorang di dalam mobil yang dikemudikan seorang rapper, Migos Offset, telah menodongkan senjata ke arah pendukung Trump saat mereka melewati rapat umum untuk presiden selama akhir pekan, kata polisi seperti dirilis oleh forbes.com.

Seorang penumpang lain di mobilnya, Marcelo Almanzar (20) ditangkap dan didakwa karena membawa senjata api yang terisi penuh dan tersembunyi di tempat umum , menurut laporan itu.

Dari sebuah tweet yang berasal dari Departemen Kepolisian Beverly Hills menyebutkan bahwa Marcelo Almanzar telah ditahan dengan jaminan senilai $ 35.000.

Offset pun menyiarkan langsung dirinya saat sedang diinterogasi oleh polisi melalui akun Instagram-nya. Namun kemudian video tersebut akhirnya telah dihapus dan kemudian dia dibebaskan.

Informasi awal penangkapannya berasal dari laporan saksi mata tentang seorang pria yang mengacungkan senjata ke arah pendukung Trump di sebuah rapat yang digelar secara umum.

Offset secara terbuka mengecam Presiden Donald Trump di media sosial dan secara aktif menggunakan platformnya untuk mendorong partisipasi pemilih dalam pemilihan presiden mendatang.

Rekaman yang diduga berasal dari Instagram Live Offset mulai tersebar saat polisi menepikan mobilnya dan terlihat berdebat dengan petugas dan mengklaim orang-orang telah "memukul mobilnya dengan bendera."

Kemudian rekaman ini menjadi viral di media sosial

Dalam video Instagram yang ditampilkan secara Live pada bulan lalu, istri Offset, Cardi B juga angkat suara tentang ketidaksukaannya pada presiden.

"Bukan rahasia bahwa saya menggunakan platform saya untuk orang-orang memilih. Saya suka politik. Saya mendukung partai Demokrat. Semua orang tahu saya tidak berurusan dengan Trump," ujarnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.