Kompas TV internasional kompas dunia

Rapper Migos Offset Ditangkap Setelah Bentrok Dengan Pendukung Trump

Senin, 26 Oktober 2020 | 13:34 WIB
rapper-migos-offset-ditangkap-setelah-bentrok-dengan-pendukung-trump
Seorang rapper, Migos Offset, ditahan sehubungan dengan laporan bahwa seseorang di dalam mobilnya menodongkan senjata yang terisi penuh ke arah pendukung Trump. Gambar Ilustrasi hasil tangkapan layar video (Sumber: 21 Savage)

Beverly Hills, Kompas TV - Sebuah penangkapan dilakukan sehubungan dengan adanya laporan bahwa seseorang di dalam mobil yang dikemudikan seorang rapper, Migos Offset, telah menodongkan senjata ke arah pendukung Trump saat mereka melewati rapat umum untuk presiden selama akhir pekan, kata polisi seperti dirilis oleh forbes.com.

Seorang penumpang lain di mobilnya, Marcelo Almanzar (20) ditangkap dan didakwa karena membawa senjata api yang terisi penuh dan tersembunyi di tempat umum , menurut laporan itu.

Dari sebuah tweet yang berasal dari Departemen Kepolisian Beverly Hills menyebutkan bahwa Marcelo Almanzar telah ditahan dengan jaminan senilai $ 35.000.

Offset pun menyiarkan langsung dirinya saat sedang diinterogasi oleh polisi melalui akun Instagram-nya. Namun kemudian video tersebut akhirnya telah dihapus dan kemudian dia dibebaskan.

Informasi awal penangkapannya berasal dari laporan saksi mata tentang seorang pria yang mengacungkan senjata ke arah pendukung Trump di sebuah rapat yang digelar secara umum.

Offset secara terbuka mengecam Presiden Donald Trump di media sosial dan secara aktif menggunakan platformnya untuk mendorong partisipasi pemilih dalam pemilihan presiden mendatang.

Rekaman yang diduga berasal dari Instagram Live Offset mulai tersebar saat polisi menepikan mobilnya dan terlihat berdebat dengan petugas dan mengklaim orang-orang telah "memukul mobilnya dengan bendera."

Penulis : Agung Pribadi

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:05
BKD RIAU: SEBANYAK 434 ASN PEMPROV RIAU SEMBUH DARI KORONA   MULAI 6 DESEMBER 2020, TARIF TOL DEPOK-ANTASARI SEKSI I ANTASARI-BRIGIF NAIK   POLDA JABAR BAKAL PANGGIL RIZIEQ SHIHAB PEKAN DEPAN PERIHAL ACARA DI MEGAMENDUNG, BOGOR   POLISI PERIKSA KADIS PAREKRAF HINGGA KEPALA LABKESDA DKI SOAL KERUMUNAN RIZIEQ SHIHAB DI PETAMBURAN, JAKARTA   POLDA METRO JAYA AKAN TINDAK SIMPATISAN YANG HADIR DALAM PEMERIKSAAN RIZIEQ SHIHAB PADA SENIN, 7 DESEMBER 2020   POLDA METRO JAYA INGATKAN RIZIEQ SHIHAB TAK BAWA SIMPATISAN SAAT DIPERIKSA POLISI PADA SENIN, 7 DESEMBER 2020   KOMISI IX DPR MINTA PEMERINTAH TINGKATKAN FASILITAS LAYANAN KESEHATAN ATAS LONJAKAN KASUS KORONA   DPRD DKI MINTA PEMPROV PERKETAT PENGAWASAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN LANTARAN ADANYA LONJAKAN KASUS KORONA   KEMENHUB: TRASE LRT JAKARTA VELODROME-MANGGARAI YANG TERTERA DI PERPRES 109 TAHUN 2020 TETAP DILANJUTKAN   POLRI: 32 SIMPATISAN MUJAHIDIN INDONESIA TIMUR (MIT) YANG DITANGKAP SEPANJANG 2020 BERASAL DARI LUAR SULTENG   KEMENHUB PREDIKSI PUNCAK MUDIK LIBURAN NATAL PADA 23-24 DESEMBER 2020 SEMENTARA PUNCAK BALIK PADA 27 DESEMBER 2020   TERINFEKSI COVID-19, MENAKER IDA FAUZIYAH MINTA MASYARAKAT TAK SEPELEKAN KORONA   JADI TERSANGKA TPPU, MANTAN DIREKTUR TEKNIK GARUDA INDONESIA HADINOTO SOEDIGNO DITAHAN KPK   KPK TETAPKAN MANTAN DIREKTUR TEKNIK GARUDA INDONESIA SEBAGAI HADINOTO SOEDIGNO TERSANGKA TPPU