Kompas TV regional berita daerah

Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Majelis Taklim

Kompas.tv - 26 Oktober 2020, 13:25 WIB
Penulis : Merlion Gusti

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Pemerintah Kota Palembang terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga di tengah pandemi.

Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda mendatangi pengajian ibu-ibu majelis taklim, untuk mengingatkan kaum ibu agar sadar protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

Aktivitas sosial keagamaan kembali dibuka khususnya di rumah ibadah, pemerintah Kota Palembang tak henti-hentinya menyosialisasikan pentingnya protokol kesehatan.

Kini majelis taklim di Mushola Darul Ikhwan, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur Satu, semua pesertanya diwajibkan memakai masker, periksa suhu tubuh serta mencuci tangan.

Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda, terus mengingatkan warga, khususnya kaum ibu, untuk menerapkan protokol kesehatan.

Di tengah keluarga, sosok ibu sangat berperan memastikan kesehatan semua anggota keluarga dan menjaga mereka dari penularan covid-19.

Oleh karena itu, Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda yang juga merupakan seorang ibu, terus memberikan pesan, tak hanya bagi warganya, tetapi untuk anggota keluarganya akan pentingnya menerapkan 3 M. 

Yakni, memakai masker yang menutupi hidung, mulut hingga dagu, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau cairan antiseptik, dan menjaga jarak aman minimal 1 hingga dua meter, menghindari kerumunan dan kontak erat.

Pesan ini terus disampaikan demi memutus penyebaran covid-19 dan melindungi keluarga terkasih.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x