Kompas TV regional berita daerah

Meski Zona Merah, Bioskop XXI Mall Kartini Kembali Dibuka

Kompas.tv - 26 Oktober 2020, 13:12 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV -  Pasca sekitar 7 bulan ditutup lantaran kondisi pandemi covid 19, kini sejak 23 Oktober kemarin bioskop XXI Mall Kartini Bandar Lampung kembali dibuka.

Dibukanya bioskop XXI Mall Kartini, Bandar Lampung ini sesuai aturan pusat, pihak managemen bioskop juga mengklaim sudah mendapakan izin dari dinas kesehatan dan satuan gugus tugas setempat.

Hari pertama dibukanya bioskop XXI Mall Kartini ini terpantau sudah terlihat sejumlah pengunjung yang datang, pihak keamanan juga disiagakan dan mengontrol penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Baca Juga: Fixed Wing dan Vertical Take-Off Landing Warnai KRTI Unila

Dimana para pengunjung sebelum memasuki kawasan bioskop ini diwajibkan melakukan pemeriksaan  kesehatan mulai dari mengecek suhu tubuh, memakai masker dan berjaga jarak, selain itu pengunjung juga diwajibkan mengisi QR code dan mengisi data diri secara onlinet.

Baca Juga: Diduga Tidak Netral, Bawaslu Panggil Kepala Bappeda Bandar Lampung

Dibukanya bioskop XXI Mall Kartini di Bandar Lampung ini justru ditengah tingginya angka penularan yang terjadi diwilayah Lampung, bahkan Bandar Lampung kini kembali masuk daftar sebagai zona merah penularan covid 19.

Butuh kesadaran kerjasama masyarakat untuk bisa memutus mata rantai penularan covid 19.

#bioskopdibuka #XXImallkartini #zonamerah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x