Kompas TV regional berita daerah

Pelajar Diamankan Saat Akan Ikut Demo

Kompas.tv - 26 Oktober 2020, 11:30 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Seorang Pelajar Di Denpasar, Bali, Kamis Siang Ditangkap Petugas, Lantaran Akan Mengikuti Aksi Penolakan Uu Omnibus Law, Kepolisian Langsung Memulangkan Siswa Tersebut , Dan Berkoodinasi Dengan Dinas Pendidikan.

Inilah Detik Detik Saat Seorang Siswa Dari Salah Satu Sekolah Di Denpasar, Bali , Diamankan Petugas, Ia Diamankan Lantaran Akan Mengikuti Aksi Demo Penolakan Omnibus Law Di Depan Kampus Unud, Kamis Siang.

Saat Diamankan Petugas/ Pelajar Tersebut Membawa Sejumlah Poster, Ia Juga Tidak Bisa Menjelaskan Kepada Petugas Alasannya Untuk Mengikuti Aksi.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Aviatus Panjaitan Menyebut, Setelah Diamankan, Petugas Langsung Memulangkan Pelajar Tersebut Ke Rumahnya, Untuk Diserahkan Kepada Orang Tua.

Pihaknya Juga Telah Berkoordinasi Dengan Dinas Pendidikan, Untuk Memberikan Pembinaan, Agar Para Pelajar Tidak Mengikuti Aksi Penolakan UU Omnibus Law.

Sebelumnya, Ratusan Massa Aksi Dari Aliansi Bali Tidak Diam, Kamis Siang Kembali Menggelar Aksi Penolakan UU Omnibus Law, Aksi Ini Berjalan Damai Dan Mendapat Pengawlan Dari Rsrusan Personel Kepolisian Dan Dibantu Pecalang Atau Petugas Keamanan Adat

#pelajardemo #uuciptakerja #tolakomnibuslaw



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x