Kompas TV entertainment musik

Heboh! SM Entertainment Bocorkan Logo Misterius 'AESPA', Girl Band Baru?

Senin, 26 Oktober 2020 | 05:30 WIB
heboh-sm-entertainment-bocorkan-logo-misterius-aespa-girl-band-baru
Logo SM dan AESPA (Sumber: Soompi.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - AESPA jadi trending di Twitter usai SM Entertainment membuat heboh "SM Stan" karena telah menunjukkan teaser logo baru yang misterius, Senin (26/10/2020) waktu Seoul, Korea Selatan.

SM Entertainment @SMTOWNGLOBAL meretweet dua unggahan dari akun Twitter baru @aespa_official, yang pertama berupa foto dengan logo "aespa" berwarna silver.

Sementara unggahan kedua berupa klip teaser logo "aespa" berdurasi 27 detik.

Mata SM Stan yang tajam mengenali logo tersebut sempat muncul di akhir klip video SuperM - One (Monster and Infinity), yang disebut Taemin sebagai spoiler.

Adapun rasa penasaran fans yang membuat mereka melakukan 'cocoklogi' dengan melihat logo 'aespa' seperti bentuk kupu-kupu pada huru 'a' dan 'e'.

Mereka mengaitkan jika kupu-kupu berwarna ungu di akhir klip video NCT U - Misfit merupakan sebuah pertanda bahwa akan diluncurkannya 'aespa'.

Banyak juga penggemar yang saat ini berspekulasi bahwa 'aespa' mungkin sebuah nama Girl Band baru dari SM Entertainment yang sangat dinantikan, yang menurut agensi tahun lalu akan debut sekitar tahun 2020.

Penulis : Reny Mardika

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:32
POLRI SEBUT EMPAT ORANG YANG TEWAS DI KABUPATEN SIGI DIDUGA DIBUNUH KELOMPOK TERORIS ALI KALORA   DINKES KABUPATEN KLATEN, JAWA TENGAH: 40 PETUGAS PENYELENGGARA PILKADA KLATEN TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19   BUPATI BOGOR ADE YASIN DINYATAKAN NEGATIF COVID-19 SEUSAI TES USAP KETIGA   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN SEBUT UU CIPTA KERJA PERMUDAH USAHA PENGOLAHAN IKAN    KPK MENDUGA WALI KOTA CIMAHI AJAY M PRIATNA MEMINTA SUAP RP 3,3 MILIAR UNTUK PERIZINAN RS KASIH BUNDA   KPK SEBUT DUA TERSANGKA SUAP PERIZINAN RS KASIH BUNDA YAITU WALI KOTA CIMAHI AJAY M PRIATNA DAN HUTAMA YONATHAN   KPK TETAPKAN DUA TERSANGKA KASUS DUGAAN SUAP PERIZINAN PENGEMBANGAN RS KASIH BUNDA, CIMAHI, JAWA BARAT   BPBD LEMBATA, KUPANG, NTT, MENGATAKAN ERUPSI GUNUNG III LEWOTOLOK TIDAK BERDAMPAK PADA MASYARAKAT   POLDA GORONTALO TANGKAP 7 TERDUGA TERORIS DI KABUPATEN, POHUWATO, GORONTALO   SITA UANG TUNAI DARI PENGGELEDAHAN DI KEMENTERIAN DAN KELAUTAN, KPK: SAAT INI MASIH DILAKUKAN PENGHITUNGAN   KPK SITA UANG TUNAI DALAM BENTUK RUPIAH DAN MATA UANG ASING SAAT GELEDAH KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN   KEMENKES TERBITKAN IZIN OPERASIONAL LABORATORIUM PCR DI RSUD KABUPATEN BULELENG, BALI    KEMENKEU BERI PINJAMAN KE PERUMNAS UNTUK PENYEDIAAN SATU JUTA RUMAH   KETUA KOMISI III DPR HERMAN HERY MENDESAK APARAT BERTINDAK TEGAS PELAKU PEMBUNUHAN SATU KELUARGA DI SIGI, SULTENG