Kompas TV entertainment film

Mulai dari Tom Hardy hingga Idris Elba, Siapa Kandidat Kuat Pemeran James Bond Selanjutnya?

Kompas.tv - 25 Oktober 2020, 21:44 WIB
mulai-dari-tom-hardy-hingga-idris-elba-siapa-kandidat-kuat-pemeran-james-bond-selanjutnya
Deretan aktor pemeran James Bond sejak 1962 hingga 2019, siapa kandidat terpilih selanjutnya? (Sumber: cinemags.co.id)

KOMPAS.TV - Film legendaris soal agen asal Inggris, James Bond telah berhasil menunjukkan eksistensinya selama bertahun-tahun. Tercatat sudah ada 24 film yang telah dirilis dan menghadirkan 6 aktor yang berbeda.

Film pertama dibintangi aktor Sean Connery pada 1962, sedangkan film yang terakhir dibintangi oleh Daniel Craig pada 2019.

Setelah itu, Craig mengungkapkan tidak akan memperpanjang kontraknya sebagai James Bond.

Berdasarkan pernyataan tersebut, banyak penggemar film menerka siapakah James Bond selanjutnya.

Sebagai informasi, Craig adalah pemeran James Bond pertama yang berambut pirang. Pasalnya, 5 aktor sebelumnya selalu berkulit putih dan berambut hitam.

Kemudian muncul sejumlah nama yang sempat disebutkan akan mengisi peran tersebut. Mantan pesepakbola dunia, David Beckham, pernah muncul namanya sebagai calon pemeran James Bond hingga akhirnya dibantah oleh yang bersangkutan.

Nama-nama bintang Hollywood asal Inggris seperti Tom Hardy, Tom Hiddleston, Orlando Bloom, dan Henry Cavill juga sempat muncul ke permukaan. 

Sementara itu, Produser James Bond, Barbara Brocolli mengatakan belum mengidentifikasi pengganti Daniel Craig untuk lanjutan film James Bond.

Namun, ia juga tak menutup kemungkinan adanya pemeran Bond dari aktor berkulit hitam.  Brocolli memberikan komentar singkat setelah ada rumor yang menyebut nama Tom Hardy telah menandatangani kesepakatan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond.

"Saya selalu bilang, kamu hanya bisa jatuh cinta dengan seseorang pada satu waktu. Jika kita harus memikirkannya, kita pasti akan menemukan orang yang tepat. Adapun orang yang tepat ini tidak akan membatasi diri dari aktor biasa yang ada di film franchise sebelumnya" katanya dikutip dari Independent, Jumat (25/10/2020).

Bukan hanya Tom Hardy yang selama ini dianggap sebagai kandidat kuat pengganti Daniel Craig, sejumlah aktor lain juga sering dikaitkan dengan peran tersebut.

Termasuk aktor Idris Elba, yang ingin dilihat banyak orang untuk mengambil peran sebagai perbedaan dari sejarah Bond yang hanya terdiri dari aktor utama berkulit putih.

Mengenai Idris Elba, Brocolli juga tak menutup kemungkinan akan adanya Bond berkulit hitam.

"Dia (karakter Bond) tidak harus pria kulit putih. Tidak sejauh yang saya ketahui," ujar Brocolli menjawab pertanyaan media.

Selain Idris Elba dan Tom Hardy, penyanyi Harry Styles juga pernah turut disebut sebagai salah satu kandidat pemeran James Bond.

Eks personil One Direction ini dikabarkan bertemu dengan bos waralaba film James Bond untuk membahas kemungkinan dirinya mengambil peran legendaris tersebut. Sebelum Harry Styles, aktor Tom Hardy lebih dulu dikabarkan menjadi kandidat utama pemeran Bond.

Melihat banyaknya nama yang muncul, hal ini yang kemudian masih menjadi misteri dan membuat publik semakin bingung, bertanya-tanya siapakah yang akan resmi memerankan film James Bond terbaru tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x