Kompas TV entertainment selebriti

BLACKPINK Kenang Awal Pertemuan dengan Aktor Will Smith saat Masa 'Trainee' 7 Tahun Lalu

Minggu, 25 Oktober 2020 | 20:34 WIB
blackpink-kenang-awal-pertemuan-dengan-aktor-will-smith-saat-masa-trainee-7-tahun-lalu
Aktor Will Smith dan istrinya Jada Pinkett Smith (kanan) berfoto bareng girl group BLACKPINK di belakang panggung Coachella 2019 (Sumber: Instagram @willsmith)

KOMPAS.TV - BLACKPINK sempat menjadi bintang tamu variety show 'Ask Us Anything' yang ditayangkan oleh JTBC pada Sabtu (17/10). 

Kedatangan BLACKPINK saat itu ternyata tak hanya untuk mempromosikan lagu terbaru mereka namun juga untuk berbagi kisah dan pengalaman mereka.

Dalam acara 'Ask Us Anything' juga disebutkan sejumlah fakta bahwa BLACKPINK telah berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi terkenal seperti Lady Gaga, Selena Gomez, Cardi B, dan Dua Lipa.

Kemudian Lisa mengungkap kisah reuni mereka dengan Will Smith yang ditemui para member di festival musik Coachella tahun 2019.

"Di masa lalu, selama masa trainee kami, Will Smith dan putranya mengunjungi agensi kami (YG Entertainment). Pada saat itu, kami menampilkan pertunjukan tari untuk mereka. Kemudian, 6 atau 7 tahun kemudian, setelah kami debut, kami bertemu dengannya di Festival Musik Coachella. Cukup terkejut ternyata dia masih ingat kami." ujar Lisa BLACKPINK yang dikutip dari Soompi, Minggu (25/10/2020).

Membenarkan cerita itu, member yang lain, Rosé, menceritakan ucapan Will Smith pada saat pertemuan tersebut.

"Dia mengenali kami dan bertanya, 'Bukankah kalian gadis yang menari untuk kami saat itu?'" ujar Rose.

Penulis : Anjani Nur Permatasari

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:59
DALAM PENGAMANAN NATAL & TAHUN BARU, POLRI AKAN GELAR OPERASI LILIN MULAI 23 DESEMBER 2020 HINGGA 4 JANUARI 2021   POLRI KERAHKAN 191.584 PERSONEL UNTUK AMANKAN NATAL & TAHUN BARU 2021   WAPRES MA’ARUF AMIN INGATKAN PELAKU INDUSTRI "FINTECH" PERKUAT KEAMANAN PELAYANAN BAGI MASYARAKAT   WAPRES MA'RUF AMIN: PERKEMBANGAN INDUSTRI TEKNOLOGI FINANSIAL ATAU “FINTECH” DI INDONESIA BERKEMBANG SANGAT PESAT   PRESIDEN JOKOWI INGATKAN PARA MENTERI UNTUK TETAP BERHATI-HATI DALAM MENGGUNAKAN APBN 2021   PRESIDEN JOKOWI: APBN 2021 MASIH DIFOKUSKAN UNTUK PENANGANAN COVID-19, BAIK DI SEKTOR KESEHATAN MAUPUN EKONOMI    PRESIDEN JOKOWI MINTA MENSOS SEGERA MENYALURKAN BANTUAN SOSIAL UNTUK MASYARAKAT PADA AWAL JANUARI 2020   PENYIDIK KPK SITA SEJUMLAH BARANG DAN KARTU DEBIT DALAM PENANGKAPAN MENTERI KP EDHY PRABOWO   DPP GERINDRA DKI MENYATAKAN AKAN JELASKAN SOAL PENANGKAPAN MENTERI EDHY PRABOWO OLEH KPK   SEKJEN KKP ANTAM NOVAMBAR SEBUT PIHAKNYA HARGAI PROSES HUKUM KPK TERKAIT PENANGKAPAN MENTERI EDHY PRABOWO    DARI 17 ORANG YANG DITANGKAP TERDIRI DARI MENTERI EDHY PRABOWO & ISTRI, PEJABAT KKP, SERTA SEJUMLAH PIHAK SWASTA   HINGGA SAAT INI, KPK MENANGKAP 17 ORANG DALAM RANGKAIAN OPERASI TANGKAP TANGAN MENTERI KP EDHY PRABOWO    KETUA HARIAN DPP GERINDRA SUFMI DASCO AHMAD MASIH TUNGGU INFORMASI VALID KPK SOAL PENANGKAPAN MENTERI EDHY PRABOWO   WAKIL KETUA KOMISI IV DPR DEDI MULYADI MENGAKU PRIHATIN DENGAN PENANGKAPAN MENTERI EDHY PRABOWO OLEH KPK