Kompas TV entertainment selebriti

BLACKPINK Kenang Awal Pertemuan dengan Aktor Will Smith saat Masa 'Trainee' 7 Tahun Lalu

Kompas.tv - 25 Oktober 2020, 20:34 WIB
blackpink-kenang-awal-pertemuan-dengan-aktor-will-smith-saat-masa-trainee-7-tahun-lalu
Aktor Will Smith dan istrinya Jada Pinkett Smith (kanan) berfoto bareng girl group BLACKPINK di belakang panggung Coachella 2019 (Sumber: Instagram @willsmith)

KOMPAS.TV - BLACKPINK sempat menjadi bintang tamu variety show 'Ask Us Anything' yang ditayangkan oleh JTBC pada Sabtu (17/10). 

Kedatangan BLACKPINK saat itu ternyata tak hanya untuk mempromosikan lagu terbaru mereka namun juga untuk berbagi kisah dan pengalaman mereka.

Dalam acara 'Ask Us Anything' juga disebutkan sejumlah fakta bahwa BLACKPINK telah berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi terkenal seperti Lady Gaga, Selena Gomez, Cardi B, dan Dua Lipa.

Kemudian Lisa mengungkap kisah reuni mereka dengan Will Smith yang ditemui para member di festival musik Coachella tahun 2019.

"Di masa lalu, selama masa trainee kami, Will Smith dan putranya mengunjungi agensi kami (YG Entertainment). Pada saat itu, kami menampilkan pertunjukan tari untuk mereka. Kemudian, 6 atau 7 tahun kemudian, setelah kami debut, kami bertemu dengannya di Festival Musik Coachella. Cukup terkejut ternyata dia masih ingat kami." ujar Lisa BLACKPINK yang dikutip dari Soompi, Minggu (25/10/2020).

Membenarkan cerita itu, member yang lain, Rosé, menceritakan ucapan Will Smith pada saat pertemuan tersebut.

"Dia mengenali kami dan bertanya, 'Bukankah kalian gadis yang menari untuk kami saat itu?'" ujar Rose.

Sebagai informasinya, di tahun 2019 sata debut, BLACKPINK tampil dalam festival musik Coachella di California, Amerika Serikat. Dalam acara tersebut, BLACKPINK terlihat akrab dan berfoto bersama aktor Will Smith dengan istri dan anaknya, Jada Smith dan Jaden Smith. 

Ternyata pertemuan BLACKPINK dan Will Smith di Coachella 2019 lalu bukanlah yang pertama.

Setelah merilis album 'The Album', BLACKPINK saat ini tengah dalam promosi dan tampil di beberapa acara televisi seperti episode 524 program legendaris Running Man, Good Morning America, Jimmy Kimmel Live dan masih banyak lagi. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.