Kompas TV entertainment selebriti

BLACKPINK Kenang Awal Pertemuan dengan Aktor Will Smith saat Masa 'Trainee' 7 Tahun Lalu

Minggu, 25 Oktober 2020 | 20:34 WIB
blackpink-kenang-awal-pertemuan-dengan-aktor-will-smith-saat-masa-trainee-7-tahun-lalu
Aktor Will Smith dan istrinya Jada Pinkett Smith (kanan) berfoto bareng girl group BLACKPINK di belakang panggung Coachella 2019 (Sumber: Instagram @willsmith)

KOMPAS.TV - BLACKPINK sempat menjadi bintang tamu variety show 'Ask Us Anything' yang ditayangkan oleh JTBC pada Sabtu (17/10). 

Kedatangan BLACKPINK saat itu ternyata tak hanya untuk mempromosikan lagu terbaru mereka namun juga untuk berbagi kisah dan pengalaman mereka.

Dalam acara 'Ask Us Anything' juga disebutkan sejumlah fakta bahwa BLACKPINK telah berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi terkenal seperti Lady Gaga, Selena Gomez, Cardi B, dan Dua Lipa.

Kemudian Lisa mengungkap kisah reuni mereka dengan Will Smith yang ditemui para member di festival musik Coachella tahun 2019.

"Di masa lalu, selama masa trainee kami, Will Smith dan putranya mengunjungi agensi kami (YG Entertainment). Pada saat itu, kami menampilkan pertunjukan tari untuk mereka. Kemudian, 6 atau 7 tahun kemudian, setelah kami debut, kami bertemu dengannya di Festival Musik Coachella. Cukup terkejut ternyata dia masih ingat kami." ujar Lisa BLACKPINK yang dikutip dari Soompi, Minggu (25/10/2020).

Membenarkan cerita itu, member yang lain, Rosé, menceritakan ucapan Will Smith pada saat pertemuan tersebut.

"Dia mengenali kami dan bertanya, 'Bukankah kalian gadis yang menari untuk kami saat itu?'" ujar Rose.

Penulis : Anjani Nur Permatasari




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:17
GUBERNUR DIY SRI SULTAN HAMENGKU BUWONO X PERPANJANG MASA PPKM MIKRO   DALAM SIDANG PRAPERADILAN KEDUA, TIM KUASA HUKUM RIZIEQ SHIHAB SEBUT PENANGKAPAN DAN PENAHANAN KLIENNYA TIDAK SAH   SETELAH DITUNDA DUA KALI, SIDANG PRAPERADILAN KEDUA YANG DIAJUKAN TIM KUASA HUKUM RIZIEQ SHIHAB DIGELAR HARI INI   PEMERINTAH TARGETKAN VAKSINASI ASN DI SELURUH WILAYAH INDONESIA AKAN SELESAI BULAN JUNI MENDATANG   PULUHAN TAMU YANG IKUT BERJOGET DENGAN WALI KOTA BLITAR TANPA MASKER HARI INI MENJALANI TES CEPAT ANTIGEN   AHY DATANGI KANTOR KEMENKUMHAM UNTUK TUNJUKKAN BUKTI KLB PARTAI DEMOKRAT DI DELI SERDANG TIDAK SAH   BERSAMA 34 KETUA DPD PARTAI DEMOKRAT, AGUS HARIMURTI YUDHOYONO HARI INI DATANGI KANTOR KEMENKUMHAM   KEMENTERIAN KESEHATAN SEBUT TAK ADA VAKSINASI COVID-19 YANG DISELENGGARAKAN DI RUMAH   KEMENKES SEBUT MAHASISWA AKAN MENERIMA SUNTIKAN VAKSIN COVID-19 BERSAMAAN DENGAN KELOMPOK MASYARAKAT UMUM   DINAS KESEHATAN DKI JAKARTA TAMBAH 10 RUMAH SAKIT LOKASI VAKSINASI COVID-19 BAGI LANSIA   POLRI GELAR VAKSINASI COVID-19 UNTUK 2.282 PURNAWIRAWAN POLISI   JAKSA AGUNG ST BURHANUDDIN PASTIKAN TAHANAN KASUS YANG DITANGANI OLEH KEJAGUNG DAPAT VAKSIN COVID-19   JAKSA AGUNG ST BURHANUDDIN SEBUT, SELAIN KARYAWAN, SEKITAR 30 ORANG TAHANAN KEJAKSAAN AGUNG JUGA IKUT DIVAKSIN   VAKSINASI PEJABAT DAN KARYAWAN KEJAKSAAN AGUNG REPUBLIK INDONESIA DILAKSANAKAN HARI INI DI KANTOR KEJAKSAAN AGUNG