Kompas TV entertainment film

Curi Perhatian Publik, Ini 5 Fakta Menarik di Balik Serial Netflix 'Emily in Paris'

Kompas.tv - 25 Oktober 2020, 19:18 WIB
curi-perhatian-publik-ini-5-fakta-menarik-di-balik-serial-netflix-emily-in-paris
Aktris Lily Collins pemeran Emily Cooper dalam serial Emily in Paris (2020) (Sumber: Netflix)

KOMPAS.TV - Tayang perdana pada Jumat (02/10/2020), serial Emily in Paris sukses mencuri perhatian para penonton. Pasalnya, serial bergenre komedi-romantis ini dikemas dengan alur cerita yang ringan, fresh dan menghibur. 

Tak hanya itu, Emily in Paris juga mengantongi rating sebesar 7.4/10 di IMDb.

Tersaji dalam 10 episode, Emily in Paris bercerita tentang Emily Cooper (Lily Collins), wanita muda asal Amerika Serikat yang menetap sementara di Paris untuk urusan pekerjaan.

Kepindahan Emily di Paris membawanya pada petulangan yang melibatkan profesionalitas, persahabatan dan juga romansa.

Cerita kehidupan Emily di Paris pun dikemas secara ringan dengan sentuhan komedi yang menghibur sehingga film ini terkesan menyenangkan bagi para penontonnya.

Bahkan, beberapa meme jenaka yang memuat foto Emily sedang selfie dengan beragam latar tempat dan daerah di Indonesia juga banyak memenuhi beranda sejumlah media sosial, khususnya twitter.

Captionnya pun tak kalah lucu menyesuaikan nama latar tempat foto Emily sedang selfie yang diedit oleh warganet tersebut.

Mulai dari Emily in Cicaheum, Emily in Margonda, Emily in KRL dan lain semacamnya.

Sukses mencuri perhatian penggemar netflik di Indonesia, simak 5 fakta menarik terkait film Emily in Paris berikut :

1. Disutradarai oleh Darren Star, sutradara serial populer 'jadul' Sex and The CIty & Younger

Serial Emily in Paris disutradarai oleh Darren Star yang juga merupakan sosok di balik suksesnya serial Sex and the City & Younger

Bagi penggemar serial Hollywood, tentu familiar dengan serial populer, Sex and The City di tahun 1998-2004. Maka tak heran untuk karya terbarunya di Emily in Paris ini, Darren mampu mengulang kesuksesan yang sama.

Dilansir dari Glamour, pembuatan serial ini terinspirasi dari rasa cinta Star terhadap kota Paris. Ketika mengunjungi Paris untuk pertama kalinya, ia mengaku merasa sangat tertarik dengan kota romantis tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x